Share

Iqbaal Ramadhan Akui Mirip Karakternya di Film Ali & Ratu Ratu Queens

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 11 Juni 2021 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 206 2423918 iqbaal-ramadhan-akui-mirip-karakternya-di-film-ali-ratu-ratu-queens-bFQWOLeQZI.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Adiyoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan terlibat dalam film Ali & Ratu Ratu Queens sebagai sosok Ali. Film yang diadaptasi dari novel tersebut akan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021 mendatang.

Iqbaal Ramadhan

"Pertama kali ditawari (film ini) sudah dari 2-3 tahun sebelum produksi dimulai. Dari awal sudah excited karena merasa relate banget sama karakter Ali," ungkap Iqbaal dalam konferensi pers virtual Ali & Ratu Ratu Queens.

Baca Juga:

Angga Yunanda hingga Iqbaal Ramadhan Bintangi Film Mencuri Raden Saleh

Comeback, Iqbaal Ramadhan Main Film Komedi Bareng Nirina Zubir hingga Asri Welas

"Karena dia mencari jati dirinya di luar negeri, ketemu wanita-wanita hebat yang secara tidak disadari justru menjadi keluarga dan support system," sambungnya.

Rasa cinta remaja 21 tahun ini terhadap karakter Ali semakin dalam usai ia berkesempatan membaca secara full naskah dari film ini.

Ali & Ratu Ratu Queens

"Pas baca full skripnya, dekat dengan aku pribadi, apa yang aku alami. Semoga bisa mewakili perasaan teman-teman seumuran dan segenerasi sampai akhirnya menemukan jati diri dan mengetahui rasanya mencari tanpa adanya paksaan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ali & Ratu Ratu Queens berkisah tentang Ali, seorang remaja yang memutuskan untuk pergi dari Jakarta ke New York demi mencari ibunya, yang hilang dari kehidupannya. Saat berada di New York, Ali bertemu dengan empat imigran asal Indonesia di Queens dan menemukan pemahaman tentang arti keluarga yang sesungguhnya.

Ali & Ratu Ratu Queens

Iqbaal beradu akting dengan Nirina Zubir sebagai Party, Asri Welas sebagai Biyah, Tika Panggabean sebagai Ance, dan Happy Salma sebagai Chinta. Ada pula Marissa Anita yang akan berperan sebagai Mia, ibu kandung Ali, dan juga Aurora Ribero yang menjadi Eva, putri dari Ance.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini