Share

Restoran Ini Kasih Diskon 15%, Syaratnya Tamu Serahkan HP

Tim Okezone , Okezone · Jum'at 11 Juni 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 320 2423869 restoran-ini-kasih-diskon-15-syaratnya-tamu-serahkan-hp-cjDVt139Cf.jpg Postingan Tantowi Yahya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Duta Besar Indonesia untuk New Zealand Tantowi Yahya membagikan pengalaman uniknya saat makan di restoran. Dia bercerita dalam akun instagram resminya, bahwa ada restoran yang memberikan diskon bagi pembeli dengan syarat unik.

Baca Juga:  Abu Dhabi Batasi Area-area Publik Bagi yang Sudah Divaksin Covid-19

Restoran yang dimaksud Tantowi adalah Madame Woo Nz. Menurut ceritanya, restoran ini akan memberikan dikson bagi pembeli dengan syarat menyerahkan handphone kepada pelayan saat makan di restoran.

"Madame Woo NZ, restoran China Malaysia barangkali satu-satunya restoran di dunia yang menawarkan sesuatu yang menarik, 15% diskon untuk makanan dan minuman kalau tamu menyerahkan HP/gadget ke pelayan selama mereka makan," katanya dalam Instagram, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:  Ini Lokasi Duduk Paling Aman dari Paparan Covid-19 saat Makan di Restoran

Menurutnya, syarat tersebut bertujuan baik agar ketika makan para pembeli tidak memainkan ponsel. Dengan tidak adanya ponsel atau gadget, pembeli diharapkan bisa menikmati makan di restoran tersebut sambil berbincang dengan teman atau keluarga.

"Ini dalam rangka mendorong terjadinya komunikasi dan NGOBROL. Bukan melototi HP/gadget masing-masing," imbuhnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kmj)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini