Share

Penguasa Paling Sederhana, Single Baru Widi Mulia

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 205 2428528 penguasa-paling-sederhana-single-baru-widi-mulia-7ssNSpEG7X.jpg Widi Mulia (Foto: IG Widi Mulia)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Widi Mulia kembali mewarnai belantika musik Indonesia dengan merilis single terbaru. Dia merilis lagu solo bertajuk Penguasa Paling Sederhana.

Ini menjadi single solo ketiga miliknya setelah Gonna Be Around (2016), dan Wahai Kau Tuan (2017) yang berhasil masuk dalam Nominasi AMI Awards 2018. Lagu ini hadir sebagai seruan istri Dwi Sasono tersebut untuk sesama perempuan agar mulai mengambil peran penuh dalam kehidupannya dan menjadi penguasa atas dirinya sendiri.

Menurut Widi dengan keinginan dan ketekunannya, perempuan bisa mencapai apapun yang cita-citakan. Disisi lain Freza Anhar, musisi yang bekerjasama dengan Widi dalam pembuatan ini mengatakan dirinya memadukan rasa retro dan kekinian, seperti yang diinginkan Widi.

Baca Juga:

2 Bulan Bebas, Dwi Sasono Kembali Tinggalkan Keluarga

Dwi Sasono Pulang, Widi Mulia: Sang Pembawa Keceriaan

Widi Mulia

"Lagu ini terdengar groovy dalam nuansa pop yang ringan. Namun sentuhan perkusi yang menghentak dalam lagu ini, serasa mengajak siapapun yang mendengarnya ikut bersemangat," katanya seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Senin (21/6/2021).

Lagu ini juga sejatinya telah selesai dibuat pada tahun 2019 namun baru berhasil direkam pada Februari 2021. Lagu ini juga akan hadir di seluruh platform musik digital mulai tanggal 21 Juni 2021.

Widi Mulia telah meraih sejumlah penghargaan di ajang kompetisi vokal berkelas Internasional sejak tahun 1993 bersama trio legendaris AB Three yang kemudian berganti nama Be 3, seiring pergantian personil pada tahun 2000. Bakat Widi Mulia tidak hanya kuat dalam bidang tarik suara, namun juga mencuat di jalur dunia seni peran.

Hingga kini, Widi masih aktif memerankan berbagai karakter dalam film layar lebar, pertunjukan teater maupun series. Tak hanya itu Widi juga berhasil masuk nominasi dalam kategori pencipta lagu anak-anak terbaik di AMI Awards 2020, setelah menulis sebuah lagu untuk anak sulungnya yang berjudul: “Namaku Dru”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini