Share

Jonathan Frizzy Dikabarkan Ceraikan Dhena karena Beda Agama, Intip Momen Kemesraan Keduanya

Dewi Kania, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428713 jonathan-frizzy-dikabarkan-ceraikan-dhena-karena-beda-agama-intip-momen-kemesraan-keduanya-HcXl4J0P7z.jpeg Jonathan dan Dhena. (Foto: Instagram)
A A A

JONATHAN Frizzy diisukan bakal menceraikan sang istri, salah satunya tak mau pindah agama. Meski demikian, Ijonk masih tetap pamer kemesraan dengan Dhena Devanka.

Ya, isu perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka ini diungkap oleh sang paman, Benny Simanjuntak. Lebih lanjut, ada dua alasan yang menyebabkan Jonathan Frizzy ingin menceraikan sang istri.

Pertama, Dhena dinilai mempermainkan agama. "Yang buat saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama," ujarnya saat Live di Instagram, pada 17 Juni 2021.

Untuk bisa menikah, Dhena Devanka berjanji untuk mengikuti agama Ijonk, Kristen. Janji itu, bahkan diucapkan ibu tiga anak tersebut di hadapan keluarga besar Ijonk, termasuk mendiang neneknya.

Selanjutnya, kata Benny, Dhena Devanka merupakan tipe istri pencemburu. Sekalipun alasannya tidak masuk akal.

"Kecemburuan istri Ijonk itu berlebihan. Sama keluarga suaminya saja dia cemburu, apalagi dengan perempuan lain," tambah dia.

 Ijonk

Terlepas dari kehebohan kabar miring ini, Ijonk dan Dhena masih nampak akur membangun rumah tangganya. Bahkan mereka telah dikarunia anak kembar yang menggemaskan.

Terlihat dalam potret berikut ini. Ijonk dan Dhena kompakan pakai baju abu-abu dengan buah hatinya. Wajahnya semua ceria saat foto bareng.

Ijonk pamer salah satu sudut rumah mewahnya yang nyaman dan luas banget. Foto ini diunggah Februari lalu dan masih ada di feeds Instagram Ijonk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bukan itu saja, Ijonk dan Dhena masih sempat pamer kemesraan saat main salju.

Dhena terlihat menghabiskan waktu bersama suami dan tiga anak mereka di sebuah wahana bermain salju di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

 Dhenw

Pada salah satu video, dia seakan tak ingin terganggu dengan kabar perceraiannya. 

"Ahh, kita mah happy saja, ceunah. Let it snow," tutur Dhena sebagai caption unggahannya. Dia juga memperlihatkan bagaimana Jonathan Frizzy menjaga putra bungsu mereka saat harus bermain di sebuah wahana. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini