Share

Turis Amerika Ini Banjir Hujatan dari Netizen Inggris, Alasannya Bikin Kesal

Fatha Annisa, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 406 2428758 turis-amerika-ini-banjir-hujatan-dari-netizen-inggris-alasannya-bikin-kesal-7HANJAPjhn.jpg Ilustrasi Pantai (Foto: Best HD)

LONDON - Pria asal Amerika telah membuat orang Inggris kesal gara-gara video ulasannya perihal hari yang buruk di pantai, di Weston-super-Mare.

Baru-baru ini Nick Alexander asal Miami pindah ke tempat ibunya tinggal di Wolverhampton. Ia pun berbagi pengalamannya dalam mengenal budaya Inggris seperti yang dilaporkan oleh Bristol Live.

Dalam video terbaru yang diunggah ke akun TikTok Mr Miami UK, Nick memposting tiga klip di mana dia menjelaskan, “hari ini saya mencoba berenang di pantai Inggris dan itu tidak berakhir dengan baik. Ini mengerikan, apa-apaan ini?”

Baca Juga:

Horor Banget, Museum Ini Pemerkan Hasil Mutilasi dan Koleksi Kepala Manusia yang Dipenggal

Gedung Putih Pertimbangkan Gelar Pembicaraan Joe Biden dan Xi Jinping

Nick sangat bersemangat untuk memanfaatkan cuaca panas sebaik-baiknya. Ia siap membandingkan Weston-super-Mare dengan pantai-pantai di tempat asalnya Miami. Namun, Nick malah mendapati dirinya berjalan melintasi lumpur dengan laut sekitar 20 mil jauhnya.

Dia menunjukkan pergelangan kaki berada di lumpur dengan perairan yang masih jauh di cakrawala.

"Saya tidak tahu siapa yang memutuskan untuk menyebut tempat ini pantai, tapi yang saya tahu pantai tidak terlihat seperti ini. Secara keseluruhan hari itu benar-benar hari yang buruk. Saya tidak sempat berenang,” komentar Nick, seperti dilansir The Mirror.

Perjalanan itu sedikit terselamatkan oleh kunjungan ke pekan raya yang menyenangkan, sebelum dia berkata, "saya pasti akan pergi ke Cornwall atau Devon untuk mencari pantai yang lebih baik karena saya harus berenang musim panas ini di Inggris."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mereka harus membangun jalan kecil sampai ke laut untuk saat air pasang. (Sperti) jembatan kecil,” kata Nick, memberikan saran.

 

Klip-klip tersebut ditonton lebih dari 100.000 kali dan dikomentari oleh netizen yang tidak suka dengan ulasannya.

"Hanya bisa membayangkan betapa mengecewakannya ini. Kami mencintai pantai kami di Inggris,” ujar salah satu pengguna.

“Ah tidak. Anda pergi ke pantai yang salah, saya berjanji tidak semua (pantai di Inggris) seperti itu,” tulis komentar lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini