Share

AS Roma Bujuk Sergio Ramos, Chris Smalling Ditendang?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 22 Juni 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 51 2428766 as-roma-bujuk-sergio-ramos-chris-smalling-ditendang-J5dswiwi9v.jpg Sergio Ramos. (Foto/Reuters)
A A A

ROMA AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan Sergio Ramos yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Andai itu terjadi, klub ibu kota Italia itu akan menendang salah satu bek andalannya, Chris Smalling.

Laporan Marca pada Senin, 21 Juni, Smalling disebut rindu bermain di tanah kelahirannya sendiri, Inggris. Dia pun dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Everton.

Foto/Reuters

Posisi Smalling di Roma diperkirakan bakal tergantikan juga, jika Ramos datang. Padahal, mantan pemain Manchester United tersebut pilar utama pertahanan I Giallorossi pada musim lalu.

Baca juga: Real Madrid Incar Jules Kounde untuk Gantikan Sergio Ramos

Smalling sendiri sebenarnya memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Musim ini, dia dimainkan pada 21 pertandingan, dan dianggap telah bermain dengan baik dalam melindungi pertahanan Roma.

Baca juga: Tinggalkan Real Madrid, Ramos Pastikan Barcelona Bukan Pelabuhan Berikutnya

Namun, Roma diketahui membutuhkan dana segar, demi membayar gaji Ramos. Maklum, pemain yang baru dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid tersebut meminta gaji yang cukup tinggi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Transfermarkt, Smalling memiliki harga sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp206 miliar. Meski relatif tidak besar, harga itu diyakini dapat menambal gaji Ramos, dan Everton sanggup membayarnya secara tunai.

Foto/Reuters

Saat ini Roma memang menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Ramos. Hal itu terjadi bekat peran Jose Mourinho yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih, dan dia langsung bergerak untuk menghubungi Ramos.

Selain Roma, Manchester United kabarnya juga tertarik mendatangkan Ramos. Posisi Ramos sendiri merupakan salah satu posisi yang sangat ingin diperkuat Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini