Share

Usai Dikabarkan Ditahan dan Ketakutan, Foto Putri Dubai Liburan Viral di Medsos

Susi Susanti , Koran SI · Selasa 22 Juni 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 18 2428855 usai-dikabarkan-ditahan-dan-ketakutan-foto-putri-dubai-liburan-viral-di-medsos-4OqnxPXQux.jpg Foto Putri Latifa dan temannya sedang liburan muncul di Instagram (Foto: Instagram)
A A A

MADRID - Sebuah foto muncul yang menunjukkan Putri Latifa, putri penguasa Dubai sedang liburan  bersama temannya. Sebelumnya sang putri dikabarkan ditahan dan ketakutan di sebuah vila.

Postingan di media sosial (medsos) Instagram tersebut tampaknya memperlihatkan Putri Latifa bersama seorang teman di bandara Madrid.

Gambar terbaru ini muncul di akun Instagram publik Sioned Taylor. Ini adalah foto ketiga Taylor, yang tinggal di Dubai dan merupakan teman lama, telah diposting Putri Latifa sejak pertengahan Mei.

"Liburan Eropa yang luar biasa bersama Latifa," tulis keterangan tersebut.

"Kami bersenang-senang menjelajah!,” lanjutnya.

(Baca juga: Curi Kacang Pistachio Sebanyak 19.000 Kg, Pria Ini Dibekuk Polisi)

Kedua wanita itu mengenakan masker dan tampak berada di bandara Madrid-Barajas di ibu kota Spanyol.

Seperti diketahui, pada Februari lalu, BBC menyiarkan rekaman yang diambil oleh Putri Latifa yang mengatakan dia ditahan di sebuah vila dan merasa ketakutan.

Rekaman video itu mendorong Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk menuntut bukti "konkret" jika dia masih hidup.

Pakar hak asasi manusia (HAM) dari PBB juga mengatakan dia harus segera dibebaskan. Uni Emirat Arab (UEA) kemudian mengatakan dia "dirawat di rumah".

(Baca juga: Wanita Ini Diadili Usai Tembak Mati Pelaku Kekerasan Seksual)

"Dia terus membaik dan kami berharap dia akan kembali ke kehidupan publik pada waktu yang tepat," kata pernyataan itu.

Sementara itu, David Haigh, salah satu pendiri kampanye Free Latifa, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia "senang melihat Latifa tampaknya memiliki paspor, bepergian dan menikmati tingkat kebebasan yang meningkat".

Dia juga mengatakan sang putri telah menghubungi langsung anggota tim Free Latifa, namun menambahkan ia belum bisa berkomentar lebih jauh pada tahap ini.

Pada Mei lalu, Taylor memposting dua foto lain di Instagram yang menunjukkan Putri Latifa di sebuah mal di Dubai dan kemudian di sebuah restoran di kota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sst)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini