Share

Kawanan Serigala Serang Aktor dalam Pementasan Drama di China

Rahman Asmardika , Okezone · Selasa 22 Juni 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 18 2429241 kawanan-serigala-serang-aktor-dalam-pementasan-drama-di-china-c3EtX8fA1b.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)
A A A

SEKELOMPOK serigala terlihat mengejar aktor dan berlarian hanya beberapa meter dari penonton selama pertunjukan sebuah drama di Kota Xi’an, China.

Insiden itu terjadi pada pementasan drama "The Legend of the Camel Bell" yang mengisahkan tentang ekspedisi di sepanjang Jalur Sutra pada Dinasti Tang antara 618 dan 907 Masehi.

BACA JUGA: China Laporkan 30 Kasus Baru Covid-19, 6 Transmisi Lokal

Sebuah video yang dibagikan di situs blog China Weibo menunjukkan beberapa serigala yang berpartisipasi dalam adegan perkelahian di panggung, mengejar sekelompok aktor dan bahkan berlari ke area yang memisahkan panggung dari penonton.

Menurut laporan dari Huaxia Cultural Tourism, yang menyelenggarakan acara tersebut, situasi terkendali dan ada jaring yang melindungi penonton dari serangan apa pun dan para aktor mengenakan pakaian pelindung.

BACA JUGA: Demi Lindungi Keluarga, Pria Ini Rela Dicabik-cabik Serigala

"Serigala telah dijinakkan selama tiga hingga empat generasi," kata perwakilan dari badan itu sebagaimana dilansir Sputnik. "Mereka dibesarkan dan dilatih sejak 2018 oleh pelatih profesional yang berkualifikasi penuh. Tidak ada kecelakaan dalam tiga tahun terakhir."

Meski telah dijinakkan, serigala adalah pada dasarnya adalah binatang buas dengan gigi dan kuku yang tajam. Mereka tetap merupakan hewan yang mengintimidasi meskipun telah jinak dan berkelakuan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini