Share

Potret WAGs Inggris Kompak Pakai Jersey, Cantik Tiada Lawan!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 194 2429184 potret-wags-inggris-kompak-pakai-jersey-cantik-tiada-lawan-tGPDnu8LK9.jpg WAGs cantik Timnas Inggris (Foto : Instagram/@megan_davison)
A A A

AJANG akbar sepak bola Piala Eropa 2020 menyedot perhatian dunia. Tak hanya aksi bintang sepak bola, Wife And Girlfriends alias WAGs para pemain juga menarik jutaan pasang mata penggila bola.

Salah satunya kekasih dan istri dari pemain Timnas Inggris. Bukan rahasia lagi jika WAGs Inggris selalu menyita perhatian di setiap ajang akbar sepak bola.

Kali ini, para WAGs Inggris memamerkan kekompakan mereka kala mendukung Hary Kane dkk di Euro 2020. Mereka tampil cantik dan seksi kala mengenakan jersey Inggris dipadukan dengan hot pants.

WAGs Inggris

Megan Davison, kekasih Jordan Pickford kiper Inggris yang mengunggah momen paling ditunggu para fotografer ini ke akun Instagram. Megan Davison, Fern Hawkins, Anouska Santos, Annie Kilner, hingga Charlotte Trippier berpose dalam satu frame foto!

Baca Juga : 4 Potret WAGs Inggris Megan Davison Tebar Pesona di Stadion Wembley

Fern Hawkins merupakan fisioterapis cantik istri dari Harry Maguire, berdiri di samping kiri Megan Davison. Di sebelah kanan Megan ada Charlotte istri Kieran Trippier yang kece mengenakan bucket hat.

Di sebelah kiri Fern Hawkins berdiri Annie Kilner yang merupakan kekasih Kyle Walker. Sementara, berdiri paling ujung kiri ada Anouska Santos kekasih dari Luke Shaw memamerkan senyum menawannya.

Kelima WAGs Inggris ini berfoto bersama saat mendukung Inggris di laga perdana jumpa Kroasia. Dukungan semangat dari para WAGs cantik berbuah manis kemenangan 1-0 Inggris atas Kroasia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Megan Davison dan Anouska Santos

Megan Davison

Megan Davison sendiri tertangkap kamera mendukung langsung Inggris ketika melawan Kroasia. Tampak dia yang mengenakan jersey Inggris warna putih. Dia terlihat tersenyum menyapa para suporter Inggris lain di tribun. Paras cantiknya benar-benar menjadi pesona tersendiri di laga yang dimenangi Inggris 1-0 itu. 

Anouska Santos

Ada juga Anouska Santos yang mengabadikan momennya ketika berada di Wembley kala Inggris bertanding melawan Kroasia. Dia tampil seksi mengenakan jersey Inggris dipadukan dengan hot pants. Dia berpose menggendong anaknya, meski begitu gayanya tetap seksi dan kece kan.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini