Share

5 Potret Amanda Manopo dengan Koleksi Dress Cantik, Harganya di Bawah Sejuta!

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 194 2429263 5-potret-amanda-manopo-dengan-koleksi-dress-cantik-harganya-di-bawah-sejuta-TVpygvdHV5.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@mandaskatic.id))
A A A

PEMAIN sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kerap tampil dengan fesyennya yang cantik. Tak jarang pula outfit luxury Amanda Manopo merupakan koleksi dari brand ternama dunia.

Pemeran Andin Ikatan Cinta ini juga beberapa kali mengenakan pakaian berflowry atau penuh motif bunga. Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo berikut ini gaya Amanda mengenakan dress berflowry. Cantik dan anggun. Namun kali ini outfit yang dipakainya di bawah satu juta rupiah.

Baby Blue Dress

Amanda Manopo

Di salah satu episode Ikatan Cinta, saat itu Andin dan Aldebaran melakukan liburan bersama, sebab sebelumnya mereka gagal honeymoon karena Andin sempat menghilang.

Outfit yang dipakai Amanda itu adalah moonyoung set blue, yang merupakan koleksi dari salah satu brand lokal. Kemudian dress setnya itu dibanderol Rp549,900. Ia memadukannya dengan heels bewarna senada.

"Cantik banget pas make ini," ujar @su****.

Baca Juga : Mirip Gosokan Panci, Bando Amanda Manopo Ternyata Seharga Motor!

Dress Krem

Amanda Manopo

Dalam unggahannya ini Amanda memakai dress berflowry bewarna krem. Kemudiam untuk motifnya memadaukan antara warna ungu dan kuning. Kemudian untuk bagiannya lengannya berbejtuk balon. Outfitnya ini bernama Tharia Flower Dresa, dibanderol Rp239,000.

"Andin cantik pake baju2 kaya gini," kata @ca***.

Baca Juga : Intip 3 Kaus Mewah Favorit Amanda Manopo, Harga Bikin Syok

Dress Hitam

Amanda Manopo

Kemudian Amanda memakai dress hitam berflowry, koleksi dari someday indo dibanderol Rp379,000. Kekasih dari Billy Syahputra ini terlihat anggun dan memesona.

"Cantik kaya bule ya," ujar @he****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Peach Dress

Amanda Manopo

Dalam fotonya ini Amanda memakai dress bernuansa pastel, yaitu warna yang dipilihnya adalah peach. Ditambah dengan motif bunga-bunga, serta detail lainnya adalah tangan yang memakai renda. Pakaian yang dikenakannya ini adalah Missmandy Dress koleksi dari boutique bequeen. Dibanderol Rp669,000.

"Gaunnya mewah pas dipake Manda. Kirain puluhan juta," ujar @_r*****.

Dress Lilac Motif

Amanda Manopo

Dress lilac dengan motif dedaunan warna putih yang dipakai Manda, merupakan koleksi dari Someday. Dibanderol cukup terjangkau, yaitu hanya Rp379,000. Kala itu Manda memakainya untuk kostum sinteron. Di mana dalam perannya ini, Andin merasa sedih karena berbagai masalah selalu menimpanya.

"Orang cantik mau apa aja tetep cantik," ujar @at***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini