Share

Di Masa Pandemi, Kado Berupa Pakaian Jadi Pilihan Terbaik

Selasa 22 Juni 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 194 2429308 di-masa-pandemi-kado-berupa-pakaian-jadi-pilihan-terbaik-Rly5VmhGyt.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

PANDEMI mungkin Anda jarang bertemu sahabat, namun ingin tetap mempererat hubungan pertemanan. Tak perlu khawatir, Anda bisa memberikan sahabat hadiah istimewa, misalnya saja baju.

Memberi sahabat hadiah baju bukan hal yang salah. Tak perlu bertemu langsung untuk mengurangi transmisi penularan Covid-19, Anda bisa mengirim baju itu ke rumahnya.

Dijamin sahabatmu akan senang bisa mendapatkan hadiah spesial darimu. Tapi mungkin Anda bingung enaknya memberi hadiah apa sih untuk teman terbaik?

Baju

Dikatakan Founder Ghanimi Dimas Maulana Rahman, memberikan hadiah apresiasi merupakan salah satu cara yang saat ini banyak dilakukan oleh banyak kalangan. Hal ini juga menunjukkan kepeduliannya kepada teman dan merasa dihargai.

"Memberi hadiah merupakan bentuk apresiasi dan kasih sayang, ini cocok sekali di masa pandemi," katanya lewat keterangan Pandora Box.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini