Share

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Melanie Subono: Masih Mau Melecehkan Covid-19?

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429275 tepeng-steven-coconut-treez-meninggal-dunia-melanie-subono-masih-mau-melecehkan-covid-19-SC2qiicwVt.jpg Tepeng, Steven Kaligis (Foto: IG Coconut Treez)
A A A

JAKARTA - Industri musik Indonesia tengah berduka. Vokalis grup musik reggae Steven & Coconut Treez, Steven N Kaligis, atau terkenal dengan nama Tepeng, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni 2021.

Kabar duka itu diketahui dari postingan Instagram akun resmi Steven & Coconut Treez. Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa Tepeng mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.30 WIB.

“Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib,” tulis akun tersebut dikutip pada Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:

Gagal Ginjal, Penyebab Kematian Steven 'Tepeng' Kaligis

 Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Penggemar: Welcome To Your Paradise

Steven 'Tepeng' Kaligis


Kepergian Steven alias Tepeng tentu menjadi kehilangan besar bagi para sahabatnya. Termasuk penyanyi Melanie Subono. Di laman Instagramnya, Melanie menuliskan ucapan perpisahan untuk Tepeng.

“Selamat jalan to your Paradise mas Tepeng,” kata perempuan 44 tahun itu dikutip dari keterangan videonya.

Di postingan itu, Melanie Subono mengunggah video saat dia berduet di atas panggung dengan Tepeng. Tak hanya itu, di postingannya, dia juga menyinggung soal Covid-19.

“Masih ada yang mau NGELECEHIN COVID ?? terutama saat lo ada Penyakit Bawaan ?? Mau bilang COVID GA ADA ???” kata dia di keterangan video-nya.

Postingan itu sontak banjir ucapan duka dari netizen. “Selamat jalan Abang. Terima kasih,” kata netizen di kolom komentar.

“Selamat jalan, legend,” komentar yang lain. “Semoga husnul khotimah. Selamat jalan ke paradise-mu,” tulis netizen.

“Rest in love. Turut berduka cita sedalam-dalamnya,” komentar netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini