Share

Bersiap, Pameran Behind the Scene Harry Potter akan Segera Dibuka

Indah Salsabillah, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 406 2429095 bersiap-pameran-behind-the-scene-harry-potter-akan-segera-dibuka-XfNejOUWKc.jpg Pameran Harry Potter (Foto: Jacksonvillefestival)

LOS ANGELES - Sebuah pameran akan menampilkan bagaimana proses di balik layar dari film Harry Potter, akan segera dibuka.

Pameran fotografi Harry Potter menjanjikan banyak hak gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dari waktu penyihir di Hogwarts.

Melansir dari laman dailystar.co.uk Minggu, (20/6/2021). Ini akan menampilkan Butterbeer Bar di mana para pengunjung dapat merasakan minuman populer di dunia sihir.

 

Baca Juga:

Kacamata dan Tongkat Asli Harry Potter Dilelang untuk Amal

Bintang Film Harry Potter, Helen McCrory Meninggal Dunia

Hal lain yang harus diwaspadai termasuk memanjat sapu dengan latar belakang hijau agar terlihat seperti sedang terbang. Penggemar juga dapat pergi ke toko souvenir untik mengambil paket dan koleksi dari tongkat sihir hingga jubah Hogwarts.

Pameran baru akan berlokasi di Covent Garden di London dan akan dibuka bulan depan pada 12 Juli.

Tiket dewasa seharga £20 dan tiket anak-anak £14 dan harus dipesan terlebih dahulu dengan mengunjungi situs web.

 

Rumah Wizards Way, terletak di Florida, AS, memiliki delapan kamar tidur dengan ruang untuk lebih dari 16 tamu yang beruntung.

Ada tempat tidur Whomping Willow, tempat tidur Hogwarts Express, dan tempat tidur kantor Dumbledore untuk dipilih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini