Share

13 Orang Diduga Keracunan Makanan Selamatan Warga

Asfi Manar , iNews · Selasa 22 Juni 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 519 2428859 13-orang-diduga-keracunan-makanan-selamatan-warga-E35ki77yK3.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)
A A A

NGAWI - Sebanyak 13 warga dari sekitar 50 orang yang menyantap hidangan selamatan salah satu warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, dirawat di Puskesmas Padas Kabupaten Ngawi, Senin 21 Juni 2021. Diduga mereka keracunan makanan.

Hingga malam kemarin, beberapa warga masih berdatangan untuk mendapatkan pertolongan dari ganguan pencernaan yang mereka rasakan.

Sakit yang dialami warga itu disinyalir kuat dari makanan yang mereka terima dari hidangan syukuran yang dikirim oleh salah satu warga dari jasa katering.

Rasa mual, pening, hingga muntah-muntah sudah dirasakan sejak Senin pagi hingga siang. Sehingga mereka harus dilarukan ke igd puskesmas setempat.

Baca Juga: Narapidana Terorisme di Lapas Cibinong Nyatakan Ikrar Setia kepada NKRI

"Rasanya mual sama pusing," kata Eka, salah satu warga yang menjadi korban.

Pihak puskesmas memberi laporan jika para warga ini kebanyakan mengalami dehidrasi yang mengganggu sistem pencernaan sehingga harus dilakukan perawatan untuk observasi.

Puskesmas juga memastikan rata-rata para korban dan kondisi stabil dan membaik.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini