Share

Resep Memperbanyak Sperma Bikin Suami Makin Pede

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 616 2429313 resep-memperbanyak-sperma-bikin-suami-makin-pede-qe3bHgCpzI.jpg Resep memperbanyak sperma terbuat dari herbal karya Ustaz Zaidul Akbar. (Foto: SINDOnews)
A A A

RESEP memperbanyak sperma salah satu resep yang dapat ditemukan dalam buku "Jurus Sehat Rasulullah" yang disusun Ustaz Zaidul Akbar. Dalam buku itu juga banyak resep-resep herbal untuk kesehatan. 

Ustaz Zaidul Akbar adalah  dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Baca Juga: Atasi Kista, Simak Resep Ustaz Zaidul Akbar

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI).

Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Baca Juga: Idap Kanker Serviks dan Payudara Ini Treatment dari Ustaz Zaidul Akbar

Zaidul mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Dia berpendapat, Islam yang dianutnya adalah agama sempurna dengan pengaturan yang lengkap termasuk soal kesehatan dan pengobatan. Dari pemikiran tersebut, ia kemudian banyak belajar dan berdiskusi soal bekam, herbal, dan thibbun nabawi.

Selain itu, Zaidul juga berpendapat semua syariat Islam mulai dari bangun hingga tidur lagi berdampak menyehatkan. Untuk muslim, bisa mencontoh Nabi Muhammad SAW sebagai role model pola hidup sehat.

Pada Selasa (22/6/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk: 

RESEP MEMPERBANYAK SPERMA


Bahan

*1/2 sdt kunyit bubuk

* 2 cap habatasauda serbuk

Cara Membuat

1/2 sdt kunyit bubuk di campurkan dengan 2 cap habbatussauda serbuk lalu diseduh dengan air

hangat secukupnya

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini