Share

Akhirnya Duet Bareng, Intip Serunya Pemotretan Ziva Magnolya dan Rizky Febian

Tim Okezone, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 205 2444259 akhirnya-duet-bareng-intip-serunya-pemotretan-ziva-magnolya-dan-rizky-febian-FyPcaiKlkS.jpg Rizky Febian dan Ziva Magnolya. (Foto: YouTube)
A A A

ZIVA Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Gadis cantik kelahiran tahun 2001 tersebut baru saja merilis single terbarunya berjudul “Terlukis Indah” yang dinyanyikan bersama Rizky Febian.

Lagu indah dari kedua penyanyi muda berbakat tersebut pun mendapat banyak pujian dan dukungan dari para penikmat musik Indonesia. Video musik yang dirilis pada 14 Juli 2021 tersebut pun sampai trending di YouTube Indonesia, lho!

Di YouTube channel miliknya, Ziva baru saja mengunggah keseruan momen di balik layar photoshoot bersama Rizky. Keduanya terlihat mengobrol dan bercanda bersama saat menjalani pemotretan.

Baca Juga: Ariel Tatum Yoga Pakai Bra Hitam, Netizen: Auranya Beda

Ziva pun berganti pakaian dan dandanan sampai 3 kali dalam pemotretan tersebut. Ia terlihat cantik dan anggun menggunakan pakaian yang serasi dengan Rizky.

“Sekarang sudah jam 8, aku habis ganti look juga nih rambutnya dan bajunya” tutur Ziva.

Yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Ziva Magnolya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini