Share

Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444572 bantah-pindah-agama-putri-kareena-kapoor-rayakan-idul-adha-bareng-keluarga-k7teTPulyO.jpg Sara Ali Khan bantah pindah agama dengan mengunggah momen Idul Adha bersama keluarga. (Foto: Instagram/@saraalikhan95)
A A A

MUMBAI - Sara Ali Khan, putri sambung aktris Bollywood Kareena Kapoor mengunggah momen kumpul keluarga saat perayaan Idul Adha lewat Instagram, pada 21 Juli 2021. 

Dalam unggahannya, Sara terlihat menggendong sang adik yang merupakan anak kedua Kareena dan Saif Ali Khan. Karena Kareena dan Saif belum memperkenalkan putranya secara resmi ke publik, Sara menutupi wajahnya dengan emoji. 

Sara Ali Khan bantah pindah agama. (Foto: Instagram/@saraalikhan95)

Di sampingnya, sang ayah tampak memangku Taimur, sementara Ibrahim duduk di lantai. "Selamat Hari Raya. Semoga Allah mencurahkan kedamaian, kesejahteraan, dan pikiran positif," katanya. 

"Insya Allah, berharap sesuatu yang lebih baik untuk kita semua," ujar Sara Ali Khan sambil menambahkan tagar 'stay safe' dan 'bersyukur'. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 2,18 juta akun Instagram itu ramai dikomentari warganet. Seorang pengguna Instagram tampak menuliskan, "Semoga kurban di momen Idul Adha menguatkan iman Islammu dan memenuhi hidupmu dengan keberkahan. Selamat Hari Raya!"

Baca juga: Akui Merokok, Sara Ali Khan Bantah Pakai Narkoba 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang netizen mengatakan, "Masya Allah, kau kakak dari tiga adik laki-laki yang semuanya tampan." Lainnya berkomentar, "Senang banget kau kembali mengunggah foto keluarga bersama keluarga ayahmu setelah sekian lama." 

Sara Ali Khan mengunggah momen kumpul keluarga di perayaan Idul Adha itu setelah menuai kritik akibat mendatangi sebuah kuil di kawasan Guwahati, Assam, pada 11 Juli silam. Warganet mengingatkan bahwa haram baginya yang seorang muslimah memasuki kuil. 

Sara Ali Khan bantah pindah agama. (Foto: Instagram/@saraalikhan95)

"Sara Ali Khan, apakah kau masih seorang muslim? Islam tak mengizinkan umatnya untuk berdoa di kuil. Kau mengunjungi masjid itu urusanmu. Tapi memakai tanda merah di kepalamu, aku rasa itu bukan ajaran Islam," kritik akun @nafisamubashira. 

Aktris 25 tahun itu memang kerap mendapat hujatan warganet karena kebiasaannya mengunjungi kuil. Seperti diketahui, Sara lahir dari ibu beragama Hindu dan ayahnya Saif Ali Khan yang seorang muslim.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini