Share

Soal Kelanjutan Karier Ribery, sang Agen: Ia Masih Ingin Main di Italia

Antara, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 51 2444581 soal-kelanjutan-karier-ribery-sang-agen-ia-masih-ingin-main-di-italia-HgpwvdiNUX.jpg Franck Ribery (Foto: Instagram)
A A A

FLORENCE – Agen Franck Ribery, Davide Lippi, memberikan komentar soal kelanjutan karier kliennya. Lippe menyatakan bahwa Ribery memiliki keinginan besar untuk tetap melanjutkan kariernya di Liga Italia.

"Banyak klub yang tertarik dengan dia, tapi dia memberi tahu saya ingin bertahan di Serie A. Dia jatuh hati dengan Italia dan sepakbola kami," ungkap Lippi kepada RAI Sport, dikutip dari football-italia, Rabu (22/7/2021).

Meski masih ingin bermain di Serie A, Ribery harus menerima kenyataan karena Fiorentina enggan memperpanjang kontraknya. Hal ini membuat Ribery menjadi berstatus bebas agen usai selama 2 tahun membela Fiorentina.

Franck Ribery

Lippi mengatakan Ribery memiliki pengalaman yang luar biasa dengan La Viola –julukan FIorentina. Akan tetapi pihak klub membuat pilihan yang sulit untuk sang klien.

Baca Juga: Martin Braithwaite Diisukan Angkat Kaki dari Barcelona, sang Agen Buka Suara

"Ribery memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Fiorentina, tapi mereka membuat pilihan yang sulit," ujar Lippi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini ada kabar yang mengatakan jika Ribery tengah dipantau oleh AS Roma dan klub Serie B, Parma yang baru saja mendatangkan Gianluigi Buffon.

Selama dua tahun bersama Fiorentina, Ribery tercatat memainkan 51 pertandingan di semua ajang. Ia berhasil menyumbangkan 5 gol serta 10 assist dan tercatat mendapatkan dua kartu merah.

Franck Ribery

Sebelum bermain untuk Fiorentina, Ribery pernah merasakan kesuksesan ketika bermain selama 12 tahun untuk raksasa Jerman, Bayern Munich.

Baca Juga: David Alaba Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Real Madrid, Ngaku Sudah Tak Sabar Bermain

Selain bermain untuk Bayern Munich, Ribery tercatat pernah membela berbagai klub lainnya seperti Boulogne, Olympique Ales, Stade Brest, Galatasaray dan Olympique Marseille.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini