Share
Advertisement

WhatsApp Punya Fitur Baru, Bisa Gabung Panggilan Grup yang Terlewat

Intan Rakhmayanti Dewi , Jurnalis-Kamis 22 Juli 2021 21:32 WIB
WhatsApp Hadirkan Fitur Baru (Foto: Urban Digital)
WhatsApp Hadirkan Fitur Baru (Foto: Urban Digital)
A
A
A

JAKARTA- WhatsApp memperkenalkan fitur baru di platformnya. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk bergabung ke dalam panggilan suara atau video setelah percakapan dimulai.

Ini berarti pengguna dapat bergabung dengan keluarga, teman, atau percakapan bisnis segera setelah siap atau dibutuhkan, Mengingat popularitas WhatsApp yang jauh lebih besar, fungsi tersebut kemungkinan akan diminati oleh ratusan juta pengguna.

WhatsApp Punya Fitur Baru, Bisa Gabung Panggilan Grup yang Terlewat

 BACA JUGA:

Xiaomi Hadirkan Redmi Note 10 5G di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Cara Optimalkan Aplikasi Kencan Online Tanpa Berlangganan

Melansir laman Gizchina, Kamis (22/7/2021) untuk mendapatkan akses ke percakapan, cukup dengan mengklik tombol "Gabung" di antarmuka WhatsApp. Selain itu, di layar informasi, pengguna nantinya dapat melihat siapa yang sudah berpartisipasi dalam percakapan dan siapa yang telah diundang, tetapi belum bergabung.

Seperti konten lainnya, jenis panggilan ini akan memiliki perlindungan enkripsi ujung ke ujung. Fungsi serupa saat ini juga sedang diuji untuk panggilan grup di Zoom atau Google Meet.

(nit)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement