Share

5 Potret Pesona Luna Maya Tampil dengan Makeup Glamor, Cantiknya Gak Bisa Didebat!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 611 2444296 5-potret-pesona-luna-maya-tampil-dengan-makeup-glamor-cantiknya-gak-bisa-didebat-ImX85wmTPP.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)
A A A

ARTIS cantik Luna Maya tak hanya dikenal dengan gaya penampilannya yang modis. Makeup artis kelahiran Bali tersebut juga sering dijadikan inspirasi. 

Seperti tampilan makeup glamor ala Luna Maya yang membuat penampilannya semakin terlihat cantik dan elegan. Lewat pulasan makeup glamor look, Luna Maya mempesona mata yang memandangnya. Cantiknya gak bisa didebat! 

Penasaran seperti apa visualisasi makeup glamor look dari seorang Luna Maya? Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @lunamaya, Kamis (22/7/2021). 

1. Nude shimmering

Luna Maya

Pemotretan ini, wajah cantik Luna dirias oleh tangan dingin makeup artis ternama, Bubah Alfiah dengan konsep warna nude shimmering yang menonjolkan riasan bold di bagian mata yang diaplikasikan eyeshadow full warna coklat keemasan dan eyeliner hitam di bawah mata. Konturing di bagian tulang pipi, dan lipstick glossy warna merah muda pucat memberikan efek shimmering tambahan.

Baca Juga : Foto Luna Maya Semasa SMP Bikin Netizen Jatuh Cinta: Tatapannya Sudah Mempesona

2. Smokey eyes

Luna Maya

Makeup glamor look ala Luna, juga bisa ditampilkan lewat eye makeup atau riasan mata bergaya bold dengan pemakaian eyeliner dan eyeshadow hitam yang diseimbangkan dengan lipstick matte warna nude bata.

Baca Juga : Foto Selfie Luna Maya Bikin Salfok, Netizen: Biar Polos Tetap Oke

3. Warna tanah

Luna Maya

Untuk makeup pesta bergaya Bollywood kala itu, Luna tampil cantik dengan gaya makeup flawless. Konturing tipis, pemakaian bulu mata palsu ditambah eyeliner hitam untuk membingkai mata, dan lipstick matte warna coklat nude yang dilapis lipstick glossy bening untuk memberikan kesan sparkling.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Shocking eyeshadow

Luna Maya

Tampil beda daripada biasanya, di sini Luna terlihat eye-catching lewat pemakaian eyeshadow warna shocking pink yang colorful dan eyeliner funky di bagian mata. Untuk lipstick, warna oranye nude dipilih untuk meng-highlight riasan di bagian mata.

5. Highlight di bagian mata

Luna Maya

Tampil glamor dalam balutan gaun deep V-neck warna nude cream, penampilan Luna makin sempurna dengan pengaplikasian makeup yang menonjolkan makeup di bagian mata. Eyeshadow warna gelap dan pemakaian bulu mata palsu, menonjolkan kecantikan mata Luna. Bagian pipi dipulas blush-on dan highlighter, kemudian dilengkapi pulasan lipstick matte warna orange bata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini