Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Tak Ada Kata Mustahil Jika Mau Berusaha

Kamis 22 Juli 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 612 2444061 pesan-malaikat-hari-ini-tak-ada-kata-mustahil-jika-mau-berusaha-LWPS0LJ2UU.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Hasrat yang besar untuk mewujudkan keinginanmu. Bekerjasamalah dengan orang yang tepat. Apalagi pesan malaikat di hari ini? Mari kita simak bersama! 

Two of Gabriel

Kartu Tarot

Gabriel adalah malaikat pelindung bagi seni kreatif, baik itu musik, puisi, atau seni yang lain. Malaikat ini dapat membantumu meningkatkan kualitas pekerjaanmu. Dia juga membantumu menuntaskan tujuanmu. 

Gabriel juga dikenal penyayang dan motivator yang membantu jika kamu mendapat kesulitan dlm pekerjaan atau proyek yang kamu kerjakan. 

Kombinasi kreativitas dan gairah dapat menjadi energi yang memberdayakan, membuat mimpi kita menjadi nyata. Malaikat Gabriel dapat membantu kita mewujudkan impian. 

Gabriel juga bertugas sebagai penyampai pesan dari Tuhan, termasuk memberitakan kebahagiaan tentang kehamilan. 

Panggillah Malaikat Gabriel dalam doamu untuk membantu tugas dan pekerjaan yg kamu kerjakan. Dia akan mendampingi hidupmu menjadi berkembang dan lebih dewasa.

Keberuntungan

Tidak ada kata mustahil jika mau berusaha. Kerja keras dan ketekunan selama ini membawa hasil yang memuaskan. Tak perlu lagi bimbang melangkah. 

Cinta

Dukungan teman dan saudara yang tulus dan penuh cinta cukup mampu menguatkan. 

Keuangan

Belum mudah untuk melangkah, namun hidup harus jalan terus. Ada kebutuhan tiap hari yang harus dipenuhi. Bijaklah mengelola keuanganmu selagi pendapatan belum terlalu besar. 

Kesehatan 

Perhatikan kebersihan ruangan dan sekitar rumahmu. Waspada munculnya serangga penyebab gatal-gatal dan kemerahan pada kulit.

Kartu Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini