Share

Meskipun Di Rumah Saja, Kamu Tetap Bisa Produktif dan Melakukan Banyak Kegiatan Loh!

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 612 2444276 meskipun-di-rumah-saja-kamu-tetap-bisa-produktif-dan-melakukan-banyak-kegiatan-loh-EnJNvJRbP5.jpg Masak (Foto: ist)
A A A

Halo semua! Kamu sedang mencari kesibukan dan masih bingung harus melakukan apa selama di rumah aja di masa pandemi seperti ini? Pas banget ada yang menarik nih! Kini RCTI+ sedang menyelenggarakan kompetisi Show Your Talent, di mana mereka mencari orang-orang kreatif dalam bidang apa saja loh. Kelak akan ada total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang!

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu nggak perlu ribet sama sekali loh. Cukup hanya mengunggah video konten kreatif tentang apa saja, atau yang sesuai dengan bakat dan keahlian yang kamu miliki, maka kamu sudah resmi mengikuti kompetisi Show Your Talent ini!

masak

Berikut ada salah satu video dari Home Of Talent (HOT) yang bisa menambah ide kamu. Video yang diunggah oleh Robby Wijaya ini merupakan Vlog  yang menunjukkan bagaimana aktivitas seorang perempuan selama masa pandemi.

Vlog yang berdurasi 1 menit tersebut membuktikan kalau meskipun di rumah saja, masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Beberapa contohnya seperti mencoba memasak menu baru, merapikan tempat tidur, membersihkan rumah, hingga olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, serta belajar online tentunya. Pandemi pun kamu tetap bisa produktif  loh!

Mau menunjukkan produktivitas versi kamu juga? Kompetisi Show Your Talent Season 2 masih dibuka sampai tanggal 3 Agustus 2021 loh. Nggak perlu ragu, yuk langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+  dan unggah video bakat terpendam dan terbaikmu! Siapa tahu kamu yang akan memenangkan puluhan juta rupiah kan? Jangan sampai telat, ya!

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini