Share

Tekanan Darah Tinggi Usai Santap Daging Kurban, Ini Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar untuk Menormalkan

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 614 2444308 tekanan-darah-tinggi-usai-santap-daging-kurban-ini-resep-herbal-ustaz-zaidul-akbar-untuk-menormalkan-NtIXjpCLnK.jpg Tekanan darah tinggi. (Foto: Freepik)
A A A

TEKANAN darah tinggi setelah menyantap olahan daging kurban, daging kambing, jangan khawatir Ustaz Zaidul Akbar punya resep herbal agar kembali normal. 

Tekanan darah tinggi atau hipertensi memang dapat mengakibatkan berbagai komplikasi kesehatan yang membahayakan nyawa sekaligus meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung, stroke, bahkan kematian.

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal di atas, silakan coba resep herbal Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Baca Juga: Covid-19, Arab Saudi Larang Warganya Bepergian ke Indonesia

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Baca Juga: Doa Sapu Jagad Dibaca Saat Hari Tasyrik, Terkumpul di Dalamnya Seluruh Kebaikan

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Kamis (22/7/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP TEKANAN DARAH TINGGI/HIPERTENSI

Bahan:

* 2 siung bawang putih

* 250 ml air panas

Cara Membuat:

*Haluskan bawang putih, setelah itu campurkan ke dalam air panas, lalu tutup gelasnya minum selagi hangat

*Konsumsi sehari sekali atau 2 hari sekali

*Diiringi makan buah semangka, timun dan sayur

Manfaat:

* Menurunkan tekanan darah tinggi

* Melancarakan peredaran darah

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini