Share

Gaya Ganteng Syari Arya Saloka Pakai Jubah Gamis Bikin Netizen Histeris: Cakepnya Suami Orang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 614 2444313 gaya-ganteng-syari-arya-saloka-pakai-jubah-gamis-bikin-netizen-histeris-cakepnya-suami-orang-QmX5pGDAIb.jpg Gaya ganteng syari Arya Saloka pakai jubah gamis. (Foto: Instagram @arya.saloka)
A A A

ARYA Saloka kini menjadi aktor yang digandrungi masyarakat Indonesia, terutama kaum hawa. Parasnya yang tampan, memesona, serta akting gemilangnya sebagai sosok Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta berhasil membius jutaan penonton.

Jika di sinetron kerap berpenampilan rapi dengan setelan jas, Arya Saloka di kehidupan sehari-hari lebih senang mengenakan busana-busana santai. Tidak hanya kaus dan celana pendek, di sisi lain, lawan main Amanda Manopo ini juga beberapa kali tampil religius namun tetap santai dalam balutan busana Muslim pria.

Baca juga: Mantap Hijrah, Intip Potret Syari Arie Untung: Baju Kurta hingga Koko Modern 

Seperti gaya Arya Saloka ini, di mana dia tampil mengenakan jubah gamis pria dengan beragam warna. Gaya ini bisa menjadi inspirasi untuk kaum adam yang ingin tampil santai nan religius.

Gaya ganteng ini juga cocok dipakai untuk Sholat Jumat, menghadiri acara pengajian, hingga merayakan hari besar kaum Muslim seperti Idul Fitri dan Idul Adha.

Berikut deretan potret ganteng syari Arya Saloka dalam balutan jubah gamis, seperti dirangkum dari unggahan akun Instagram-nya @arya.saloka, Kamis (22/7/2021).

1. Hitam tak pernah salah

Di foto yang satu ini, Arya Saloka mengenakan jubah gamis berwarna hitam dengan ukiran motif di bagian dada. Busana yang dikenakannya ini adalah bagian koleksi "Muhammad Series" dari Ar by Arya Saloka. Untuk harganya sendiri berkisar Rp400 ribuan.

Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

Baca juga: 5 Potret Ganteng Syari Andi Arsyil, Stylish dan Religius Banget 

2. Cerah dengan gamis putih

Tidak hanya hitam, putih juga merupakan warna yang tidak pernah salah dipadupadankan dengan apapun. Seperti gaya Arya Saloka yang satu ini, di mana aktor 30 tahun tersebut memakai jubah gamis berwarna putih dengan ukiran motif di bagian dada.

Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Gagah dengan hijau army

Tidak ada salahnya bermain warna saat mengenakan jubah gamis untuk pria. Seperti gaya suami Putri Anne ini ketika mengenakan gamis berwarna hijau army yang membuatnya terlihat gagah.

Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Ganteng Syari ala Teuku Wisnu, Modis Banget 

4. Bermain dengan warna netral

Jika hitam atau putih sudah terlalu mainstream, tetapi Anda masih ingin bermain aman. Cobalah menggunakan warna-warna netral seperti abu-abu atau silver dan warna mocca yang hangat. Seperti gaya ayah satu anak ini yang terlihat bersahaja dalam balutan warna-warna netral.

Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

Deretan gaya ganteng syari Arya Saloka dengan jubah gamis ini pun menuai ribuan komentar netizen Tanah Air di linimasa Instagram. Banyak juga yang terpesona dan memberi pujian.

"Ganteng banget ya laki orang," kata netizen di kolom komentar.

"Ya Allah Mas Al, gantengnya maksimal," komentar yang lain.

"Duh, masya Allah baba," tulis netizen.

"Cakepnya suami orang," kata yang lainnya.

"Kak Arya kalau pakai baju kayak gitu makin ganteng," puji netizen.

Baca juga: Dude Herlino, Teuku Wisnu dan Caisar Pernah Diundang Raja Arab Naik Haji 

Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini