Share

Kondisi Membaik, Ustadz Yusuf Mansur Sudah Bisa Duduk

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 614 2444367 kondisi-membaik-ustadz-yusuf-mansur-sudah-bisa-duduk-EuR6XYT8tB.jpg Ustadz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @syekh_muhammad_jaber)
A A A

USTADZ Yuzuf Mansur diketahui sedang sakit hingga harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Ia sejak 20 Juli berada di rumah sakit karena kondisi tubuhnya drop akibat hemoglobin dan eritrosit yang sangat rendah. Maka itu, Ustadz Yuzuf Mansur harus menjalani transfusi darah.

Terkait kondisi terkini kesehatan sang ustadz, dari video singkat yang diunggah oleh akun Instagram ulama Syekh Muhammad Jaber, Kamis 21 Juli 2021 siang, kondisi Ustadz Yusuf Mansur dilaporkan sudah jaug lebih baik.

Baca juga: Dapat Donor dari 5 Hafiz, Ustadz Yusuf Mansur: Darahnya Bercampur Bersama Alquran 

"Alhamdulillah guru kami sahabat kami saudara kami @yusufmansurnew sudah membaik, berkah doa kalian dan santri-santri Alquran. Semoga selalu sehat walafiat dalam lindungan Allah, dan seluruh guru dan ulama kami di Tanah Air dan di seluruh dunia, dan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia," tulis keterangan video tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

Dalam video singkat itu terlihat Ustadz Yuzuf Mansur sudah bisa duduk seperti biasa, meski di tangannya masih menempel selang infus. Bahkan dalam keadaan masih sakit dan belum pulih sepenuhnya, UYM yang mengenakan kaus oblong hitam itu sudah langsung kembali bekerja. Sibuk di depan laptop, sedang menyusun buku doa-doa.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Ungkap Sosok 5 Penghafal Alquran yang Jadi Pendonor Darahnya 

Sebagaimana diketahui, sehari sebelumnya sang putri Wirda Mansur sempat curhat di media sosial karena sang ayah tergolek lemas tidak berdaya. Ia sebagai anak pun selalu merawat, menemani, hingga mengelapi sang ayah semalaman.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini