Share

4 Gaya Herlin Kenza, "Barbie Hijab" yang Bikin Heboh Gara-Gara Kerumunan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 617 2444428 4-gaya-herlin-kenza-barbie-hijab-yang-bikin-heboh-gara-gara-kerumunan-fRGFckoGmv.jpg Gaya selebgram Herlin Kenza si Barbie Hijab. (Foto: Instagram @herlinkenza)
A A A

SELEBGRAM cantik Herlin Kenza belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, perempuan berhijab asal Aceh ini disebut menimbulkan kerumunan di kotanya di tengah adanya kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM Mikro.

Terkait kabar tersebut, Herlin Kenza pun telah mengakui kesalahannya melalui media sosial Instagram. Dia mengatakan saat itu diundang dan hanya melakoni pekerjaannya saja sebagai selebgram.

"Aku tahu aku salah. Tapi di sini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku diundang. Dengan pengamanan superketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget," kata Herlin Kenza, dikutip dari posting-annya di @herlinkenza, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: 5 Gaya Hijab Syari Laudya Cynthia Bella, Full Pastel hingga Formal Look 

Di luar kasus kerumunan itu, Herlin Kenza merupakan selebgram berhijab yang cukup populer. Dia memiliki 659 ribu follower di Instagram dan 7,1 juta pengikut di TikTok.

Memiliki paras yang cantik dan selera fashion unik, Herlin Kenza pun menyebut dirinya sebagai "Barbie Aceh". Langsung saja, yuk intip empat gaya Herlin Kenza sang "Barbie Berhijab", seperti dirangkum dari akun Instagram-nya.

1. Anggun dengan white dress

Di foto ini, Herlin Kenza terlihat anggun mengenakan white dress berpotongan vintage. Gaya ini membuatnya terlihat classy. Melengkapi dress cantiknya itu, dia memadukannya dengan hijab berwarna serasi serta mini bag bernuansa pearl dan mempunyai detil fur yang gemas.

Selebgram Herlin Kenza si Barbie Hijab. (Foto: Instagram @herlinkenza)

Baca juga: 5 Gaya Hijab Modis Artis Rayakan Idul Adha: Ashanty hingga Lesti, Bikin Pangling! 

2. Bergaya bak boneka India

Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang tampak sederhana dalam balutan white dress, di foto ini Herlin Kenza terlihat glamor bergaya bak boneka India. Dia mengenakan gaun megah berwarna ungu mencolok dengan detail bordir emas serta perhiasan lengkap di tangan dan kepalanya. Riasan wajahnya pun dibuat sedikit lebih bold untuk menyesuaikan penampilannya yang glamor ini.

Selebgram Herlin Kenza si Barbie Hijab. (Foto: Instagram @herlinkenza)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Bergaya bak princess

Tidak kalah megah, di foto yang satu ini Herlin Kenza terlihat bak seorang putri. Dia terlihat memakai gaun berwarna pink lembut dengan aksen bunga-bunga di bagian dadanya. Supaya bagian leher dan lengannya tetap tertutup, Herlin memilih memakai inner yang warnanya mirip dengan kulitnya. Melengkapi gaya princess-nya, dia memakai hijab berwarna pink dan juga mahkota.

Selebgram Herlin Kenza si Barbie Hijab. (Foto: Instagram @herlinkenza)

Baca juga: OOTD Hijab Simpel Cantik ala Maria Febe Kusumastuti, Pebulutangkis Mualaf Indonesia 

4. Tampil bold dengan shocking pink

Di gaya yang satu ini, Herlin Kenza terlihat lebih kasual dari penampilan-penampilan sebelumnya. Di sini dia terlihat mengenakan casual dress polos berwarna shocking pink yang cukup mencolok. Melengkapi gayanya, Herlin menenteng mini bag warna kuning serta memadukannya bersama sepasang sepatu high heel boots hitam. Kece ya.

Selebgram Herlin Kenza si Barbie Hijab. (Foto: Instagram @herlinkenza)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini