Share

5 Potret Ganteng Takahashi Ran, Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 28 Juli 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 612 2446933 5-potret-ganteng-takahashi-ran-atlet-voli-jepang-yang-mirip-nicholas-saputra-DUayN4304d.jpg Takahashi Ran (Foto : Instagram/@ran.volleyball0902)
A A A

GELARAN Olimpiade Tokyo 2020 tak hanya disambut pencinta olahraga, tetapi juga masyarakat awam. Bagi kaum Hawa, momen ini dijadikan melihat banyak atlet ganteng, termasuk Takahashi Ran.

Takahashi Ran merupakan atlet voli putra tim nasional Jepang yang tengah viral di linimasa sosial media. Hal ini karena penampilannya yang menawan hingga banyak disebut netizen Indonesia mirip dengan aktor papan atas, Nicholas Saputra.

Penasaran dengan potret ganteng Takahashi Ran, peraih gelar Most Valuable Player di 2021 Tokyo Challenge Cup Japan satu ini? Berikut potret ganteng Takahashi Ran yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @ran.volleyball0902, Rabu (28/7/2021). 

1. Lepek ganteng

Takahashi Ran

Potret tampan Takahashi saat baru saja selesai meraih kemenangan melawan tim nasional Canada pada akhir pekan lalu. Mengenakan seragam jersey tim nasional Jepang warna putih dan hitam, walau masih berpeluh keringat dengan rambut sedikit berantakan, pria dengan loncatan vertikal setinggi 343 sentimeter satu ini terlihat tetap ganteng maksimal bukan?

Baca Juga : 5 Potret Nazwa Fidhia, TikTokers yang Fotonya Mendadak Viral

2. Casual look

Takahashi Ran

Di luar lapangan, layaknya pria muda berusia 19 tahun pada umumnya, Takahashi juga senang tampil kasual dengan outfit favorit banyak anak muda, hoodie jacket. Jalan-jalan menikmati keindahan bunga sakura, Takashi tampil manis dan lembut dalam balutan jaket hoodie warna kuning banana dan topi baseball hitam.

Baca Juga : Punggung Mulus Wulan Guritno Pakai Piyama Kedodoran Bikin Salfok, Netizen: Imun Auto Naik

3. Half-mask

Takahashi Ran

Cowok ganteng akan terlihat tetap ganteng meski setengah wajahnya ditutup masker, ungkapan yang tentu saja berlaku bagi atlet yang dikenal dengan skill pertahanannya satu ini. Mengenakan setelan jaket hoodie abu-abu hitam dan celana hitam serta masker hitam yang menutupi wajahnya, ketampanan Takahashi Ran masih terlihat jelas bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Formal look

Takahashi Ran

Pakai baju kasual saja Takahashi sudah tampan dan membuat banyak kaum Hawa terpesona. Nah, potret pemenang National Sports Festival of Japan dan All-Japan High School Tournament satu ini jelas tambah tampan ketika bergaya formal, dalam balutan setelan kemeja, dasi dan suit formal hitam.

5. Close up

Takahashi Ran

Nah kalau yang ini adalah potret wajah ganteng pria yang baru didapuk masuk tim nasional voli putra Jepang untuk pertama kalinya ini dari dekat. Potret close up wajah ganteng Takahashi yang berdarah campuran Jepang, Amerika, Inggris dan Jerman sekilas memang mirip dengan Nicholas Saputra ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini