Share

Natasha Wilona Jawab Kemungkinan Jadi Mualaf demi Verrell Bramasta

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 28 Juli 2021 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447578 natasha-wilona-jawab-kemungkinan-jadi-mualaf-demi-verrell-bramasta-3u45MoFPHD.jpg Natasha Wilona menjawab kemungkinan menjadi mualaf demi Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@natashawilona12)
A A A

JAKARTA - Natasha Wilona akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar terkait kemungkinan menjadi mualaf jika menikah dengan Verrell Bramasta. Dia mengaku, tak bisa secara gamblang menjawab pertanyaan tersebut. 

"Saat ini, aku belum bisa memberikan jawaban apapun. Karena hati aku juga belum memutuskan apapun. Aku dan Verrell baru saja memulai lagi pertemanan untuk membuat konten bareng," ujarnya seperti dikutip dari akun YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (28/7/2021). 

Natasha Wilona jawab kemungkinan menjadi mualaf demi Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Kembali menjalin pertemanan setelah putus sebagai pasangan kekasih, menurut dia, merupakan fase baru baginya dan Verrell. Karena itu, dia enggan sesumbar terkait masa depan hubungannya dengan putra sulung Venna Melinda tersebut. 

"Enggak satupun yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Kalau misalnya, pertanyaan itu aku jawab sekarang, kesannya aku mendahului kuasa Tuhan," imbuh Natasha Wilona menambahkan. 

Lebih jauh pesinetron 22 tahun tersebut menegaskan, menjalin hubungan beda agama bukanlah hal yang mudah. Ada banyak konsekuensi dan tanggung jawab yang harus diambil pasangan demi melanggengkan hubungan.

Baca juga: Sempat Positif COVID-19, Natasha Wilona Tak Alami Gejala Apapun

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Natasha Wilona menambahkan, "Enggak bisa menyalahkan jodoh karena Tuhan mempertemukan kami satu sama lain. Jadi, kalau misalnya kalian baru memulai atau sedang menjalani hubungan beda keyakinan, sebaiknya jangan dilanjutkan."

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memulai jalinan asmara mereka pada Desember 2017. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal karena membintangi sinetron yang sama, pada 2015. 

Verrell Bramasta mulai berpacaran dengan Natasha Wilona pada akhir 2017 dan putus 2 tahun kemudian.

Sayang, hubungan beda keyakinan itu tak berlangsung lama. Pertengahan tahun 2019, mereka diisukan putus, meski keduanya sempat menyangkal saat diwawancarai media. 

Putus dari Verrell, Natasha Wilona sempat ramai dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Kevin Marsing. Namun tak satupun dari pria tersebut yang diakuinya sebagai kekasih di hadapan publik.*

Baca juga: Shilpa Shetty Histeris, Polisi Geledah Rumahnya Imbas Kasus Film Porno Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini