Share

Captain Vincent Pasang Antigores Mobil, Baret Ringan Langsung Hilang!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 28 Juli 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 86 2447200 -vBAkVwxHz4.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube/Vincent Raditya)

VINCENT Raditya atau yang lebih dikenal sebagai Captain Vincent adalah seorang pilot yang aktif membuat konten edukasi tentang dunia aviasi. Kali ini Vincent pun membuat video yang berbeda dengan biasanya.

Bukan bahas pesawat, kali ini Vincent mengajak penonton melihat pemasangan anti gores untuk mobil. Tidak sendirian, Vincent pun ditemani oleh selebgram cantik Emily Young Ryu.

Vincent mengungkapkan dengan menggunakan PPF atau paint protection film, mobilnya dapat terlindungi dari baretan ringan dan warna juga akan jadi lebih awet.

Baca juga: 5 Cara Benar Mencuci Mobil untuk Cegah Kuman dan COVID-19

Lapisan pelindung seharga Rp65.000.000 tersebut pun sering digunakan oleh mobil-mobil mewah. Rupanya baretan kecil pun dapat hilang hanya dengan hangatnya sinar matahari.

Kemudian Vincent pun mencoba membuat mobilnya yang sudah dilapisi PPF baret menggunakan sikat. Ketika baretan dihangatkan menggunakan hot gun lalu dilap, baretan pun langsung hilang.

“Sudah mulai hilang ya, keren. Begitu dilap langsung hilang,” tutur Vincent.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Vincent Raditya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini