Share

Viral Kakek 73 Tahun Lincah Meliuk-liuk Main Skateboard Layaknya Anak Muda

Ahmad Haidir, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 612 2463110 viral-kakek-73-tahun-lincah-meliuk-liuk-main-skateboard-layaknya-anak-muda-VKEsrNC9l8.jpg Viral Kakek Igor skateboarder berusia 73 tahun. (Foto: Instagram @timukhinmax)
A A A

SKATEBOARD termasuk salah satu olahraga ekstrem. Wajar saja disebut ekstrem, sebab permainan papan seluncur ini memerlukan keberanian, fokus, dan keseimbangan tubuh. Oleh karena itu, olahraga skateboard biasanya dimainkan anak muda.

Namun beberapa waktu lalu, publik dibuat heboh dengan sebuah video viral yang menampilkan sosok kakek tua mahir meliuk-liuk menaiki skateboard-nya. Demikian dikutip dari unggahan akun Instagram @timukhinmax, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Viral Mahasiswi Cantik Punya Nama Sayang, Bikin Nyali Dosen Ciut Mau Memanggilnya 

Dalam video viral tersebut terlihat sosok kakek-kakek dengan rambut yang sudah memutih seluruhnya meliuk-liuk dengan skateboard jenis pennyboard miliknya di jalan raya. Dia adalah Kakek Igor yang sudah berusia 73 Tahun asal Rusia.

Viral kakek 73 tahun skateboarder. (Foto: Instagram @timukhinmax)

Informasi mengenai sosok dalam video viral tersebut didapatkan melalui keterangan Max Timukhin, orang yang pertama kali mengunggah video itu di akun Instagram miliknya @timukhinmax.

Baca juga: Viral Cerita Pemuda Dulu Sering Dibully, Kini Jadi Dosen di Usia 22! 

Diketahui bahwa Kakek Igor tinggal di Saint Petersburg, kota terbesar kedua di Negeri Beruang Merah tersebut.

Ternyata Kakek Igor bukanlah sosok sembarangan. Selama lebih dari 40 tahun ia telah menekuni olahraga papan seluncur tersebut. Itulah alasan mengapa hingga usia lanjut masih mahir memainkan skateboard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, rupanya sosok Kakek Igor juga cukup terkenal di kalangan komunitas skateboard setempat. Saat Max Timukhin menemani, Kakek Igor bahkan berhasil mendapatkan toko skateboard lokal 'Slide Surfskates' yang memberikan diskon kepada orang-orang yang menunjukkan bahwa mereka mengetahui "Paman Igor”.

"Kualitas skating-nya tidak bisa dibantah. Saya tidak mengira itu nyata, tetapi Paman Igor adalah yang terbaik," ujar Max Timukhin.

Baca juga: Viral Restoran Seafood Antreannya Sampai Berbulan-bulan, Netizen: Parah Enaknya 

Viral Kakek Igor skateboarder berusia 73 tahun. (Foto: Instagram @timukhinmax)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini