Share

4 Gaya Hijab Cantik Tiphaine Poulon, Model Mualaf Asal Prancis yang Jadi Rans Angel

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 617 2468645 4-gaya-hijab-cantik-tiphaine-poulon-model-mualaf-asal-prancis-yang-jadi-rans-angel-KUiNnz9zfV.jpg Gaya hijab cantik model mualaf asal Prancis Tiphaine Poulon. (Foto: Instagram @tiphaine_pln)
A A A

BERSAMA sejumlah artis dan selebritas cantik lainnya, Tiphaine Poulon bergabung menjadi skuat Rans Angel. Rans Angel adalah kelompok wanita suporter klub sepakbola Rans Cilegon FC milik artis Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim. Kelompok ini diinisiasi oleh Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Sebelumnya nama Tiphaine Poulon juga tidak terlalu asing di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai salah seorang selebgram dan model cantik asal Prancis yang memutuskan menjadi mualaf atau masuk Islam. Beberapa kali potret dirinya yang berhijab pun mencuri perhatian.

Penasaran? Langsung saja intip deretan gaya hijab cantik Tiphaine Poulon, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram-nya @tiphaine_pln, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Model Cantik Asal Prancis Ini Pilih Mualaf dan Menikahi Pria Aceh 

Tiphaine Poulon. (Foto: Instagram @tiphaine_pln)

1. Cantikan berbusana adat Minang

Tiphaine Poulon adalah wanita asli Prancis yang memutuskan hidup dan menetap di Indonesia. Adapun awal mula kariernya sebagai seorang model saat ia mendapat tawaran untuk photoshoot memeragakan busana adat Padang dari temannya.

Momentum tersebut tampaknya membuat Tiphaine sangat mencintai juga menjiwai adat Indonesia. Ia terlihat sangat cantik dengan balutan hijab khas busana Minang tersebut.

Baca juga: 5 Tips Jitu Pakai Hijab Putih Tanpa Takut Wajah Terlihat Kusam 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Gorgeous looks

Kecantikan khas warga negara Barat atau biasa disebut "bule" sungguh terpancar dari sosok Tiphaine Poulon kali ini. Rambut pirang dan tatapan mata yang tajam serta bola mata berwarna biru khas orang Eropa terdapat pada wajah cantiknya.

Mengenakan pashmina yang sedang digandrungi para muslimah modern, Tiphaine kinda having a gorgeous looks.

Tiphaine Poulon. (Foto: Instagram @tiphaine_pln)

Baca juga: 4 Inspirasi Gaya Hijab Modis dan Nyaman dari Para Artis untuk Liburan 

3. Cantik dengan gaya hijab kekinian

Walaupun berstatus mualaf, untuk urusan padu padan busana serta gaya hijab, seorang Tiphaine Poulon bisa dibilang sudah mafhum atau paham betul.

Salah satu buktinya adalah potret dirinya saat mengenakan ciput atau dalaman untuk hijab berwarna pink yang dipadukan dengan dress panjang berwarna navy blue motif floral, gaya hijabnya sungguh kekinian dan tentu saja cantik.

Tiphaine Poulon. (Foto: Instagram @tiphaine_pln)

4. Memesona dengan balutan outfit pink

Busana berwarna pink seringkali menjadi pilihan para wanita, terlebih lagi bagi hijaber untuk tampil cantik dan memesona.

Pun demikian dengan sosok Tiphaine Poulon. Ia terlihat sangat sangat cantik dengan balutan outfit bertema pink seperti tampak pada foto ini.

Baca juga: 5 Model Hijab Favorit Muslimah Indonesia, Mana Pilihanmu? 

Tiphaine Poulon. (Foto: Instagram @tiphaine_pln)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini