Share

Terapi di Amerika, Marshanda Berbagi Pesan Positif

Wilda Fajriah, Okezone · Minggu 12 September 2021 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 612 2469901 terapi-di-amerika-marshanda-berbagi-pesan-positif-CA8yBei7h0.jpg Marshanda. (Foto: Instagram)
A A A

ARTIS cantik Marshanda memang kerap membagikan pesan postif lewat unggahannya. Sempat dianggap gila oleh netizen dan bahkan keluarganya, kini Marshanda banyak memberikan pesan-pesan pada para penggemarnya.

Nah, baru-baru ketika ke Amerika Serikat (AS) Marshanda pun kembali membagikan vibe positif. Marshanda sendiri ke Amerika untuk menjalani therapy healing.

Dalam unggahannya Marshanda menyebarkan pesan body positivity bhwa, wanita tetap terlihat cantik dalam ukuran apapun. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari akun Instagram @marshanda99.

Marshanda

"Tidak ada pengeditan bentuk tubuh. Jutaan cinta berseri-seri," tulis Marshanda dalam caption dalam bahasa Inggris.

Tanpa editan, tanpa filter, semua diambil senatural mungkin. Hasilnya, Marshanda terlihat cantik dan fresh dengan raut wajah yang gembira.

Foto yang diambil di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia tampil cantik dengan set jaket dan celana training bernuansa merah yang dilengkapi dengan motif bunga-bunga. Marshanda juga memadukan jaket tersebut dengan inner crop top warna hitam. Marshanda memilih untuk mengenakan sepatu sneakers bernuansa putih supaya penampilannya terlihat semakin sporty.

Baca Selengkapnya: 4 Potret Cantik Marshanda Tampil Berani Tanpa Editan Sebar Pesan Body Positivity

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini