Share

Viral Sosialita Cantik Rela Jadi "Pembantu" di Rumah Ibu Mertua, Rajin Cuci Piring hingga Manjat Pohon

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 13 September 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 612 2470431 viral-sosialita-cantik-rela-jadi-pembantu-di-rumah-ibu-mertua-rajin-cuci-piring-hingga-manjat-pohon-RA7ADH9Pav.jpg Viral sosialita rela jadi "pembantu" di rumah ibu mertua. (Foto: Eva.vn)
A A A

BEREDAR video viral seorang sosialita cantik sedang mencuci piring bersama mertuanya. Ia terlihat begitu sederhana dan mau melakukan pekerjaan rumah meskipun sudah menjadi pengusaha yang kaya raya.

Dikutip dari dari laman Eva.vn, Senin (13/9/2021), sosialita cantik asal Vietnam itu bernama Nguyen Ngoc Tien. Ia adalah direktur umum sebuah perusahaan real estate yang menikah dengan aktor Quy Binh pada akhir Desember 2020.

Baca juga: Viral Kisah Model Cantik Prancis Tiphaine Poulon Jadi Mualaf dan Menikah dengan Pria Aceh 

Belum lama ini Ngoc Tien membagikan sebuah klip lama yang merekam momen ketika ia mengunjungi rumah keluarga suaminya.

Perlu diketahui, ketika di luar rumah, Ngoc Tien adalah sosok yang tampil mewah dengan jabatan tinggi di perusahaan. Namun saat di dalam rumah, ia berubah menjadi seorang istri yang tampil begitu sederhana.

Viral sosialita Vietnam Nguyen Ngoc Tien rela jadi

Dalam video tersebut, terekam Ngoc Tien tengah berjongkok mengenakan sandal jepit sambil mencuci piring kotor dan berbincang dengan keluarga suaminya. Ia tidak terlihat malu ataupun kikuk. Bahkan, dia terbukti cukup gesit dan luwes ketika mencuci piring. Video itu pun membuat orang yang melihatnya heboh.

Ngoc Tien berbaur dengan keluarga suaminya dan tidak keberatan membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Meskipun sudah sukses, kaya, dan punya jabatan tinggi; ia tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang menantu.

Baca juga: Viral Warung Pecel Langganan Para Menteri, Mulai Erick Thohir hingga Retno Marsudi 

Baru-baru ini, pengusaha real estate itu membuat netizen iri setelah mengunggah momen perayaan ulang tahun bersama saudara iparnya. Mereka terlihat begitu akrab seperti sepasang sendal yang tak bisa dipisahkan.

Mereka sering berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Ngoc Tien mengatakan dengan bangga kepada semua orang bahwa saudara iparnya itu adalah operator yang selalu siap mendengarkan, berbagi dan menerima teleponnya setiap saat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam potret lain, terlihat Ngoc Tien tengah memanjat pohon jambu bersama saudara iparnya. Sedangkan sang ibu mertua tampak membantu mereka memberi wadah untuk buah jambu yang mereka petik. Foto itu memperlihatkan bagaimana Ngoc Tien bisa berbaur dengan keluarga suaminya.

Dalam kolom komentar, banyak teman-teman dan netizen yang memuji Ngoc Tien atas kesederhanaannya. Quy Binh pun mengaku bahwa mencintai sang istri karena ketulusan dan kesederhanaannya itu.

Baca juga: Rizky Billar-Lesti Kejora Kasih Kado Istimewa untuk Calon Bayi Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun Heboh 

"Saya merasa kasihan kepada istri saya ketika dia mengerjakan pekerjaan rumah, pergi ke kebun untuk memetik sayuran, dan bahkan mengolah ikan serta daging. Walaupun jumlah anak dan cucu di rumah sangat banyak, istri saya selalu ingin membantu," ungkapnya.

"Semua keluarga saya juga hanya mau menikmati makanan lezat yang ia buat. Saya menyadari bahwa Ngoc Tien adalah wanita yang berorientasi keluarga seperti saya," pungkasnya.

Viral sosialita Vietnam Nguyen Ngoc Tien rela jadi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini