Share

5 Kafe Bertema Anime Jepang Bikin Ogah Pulang

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 301 2471091 5-kafe-bertema-anime-jepang-bikin-ogah-pulang-nDeisZ5tZ7.JPG Kafe Pokemon di Tokyo, Jepang (Foto: Instagram/@pau.coro)

BUDAYA populer Jepang yakni manga dan anime memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar. Ketenaran manga dan anime membuat kafe berkonsep animasi jepang hadir di negara asalnya.

Mulai dari tema Pokemon hingga One Peace, 5 kafe anime berikut ini dapat Anda kunjungi ketika liburan ke Jepang.

Kafe Pokemon

Salah satu kafe anime paling terkenal di Jepang adalah Pokémon Cafe. Terletak di Kota Chuo, Tokyo, kafe ini menawarkan berbagai suguhan bertema Pokemon yang lezat. Menu tersedia dalam bahasa Inggris untuk wisatawan dari luar negeri.

Kafe Pokemon

(Foto: Instagram/@azanamasuda)

Meski Anda perlu memesan reservasi jauh-jauh hari sebelumnya, semuanya terbayar saat Anda disuguhi oleh maskot Pikachu yang sangat besar. Hidangan favorit disini adalah steak hamburger yang disajikan bersama telur dadar dan nasi berbentuk Pikachu.

Kafe Ghibli

Tempat ini terletak di dalam Museum Ghibli di Mitaka, Tokyo. Setelah Anda menghabiskan waktu menjelajahi pajangan di dalam museum, berhentilah di kafe ini.

Ghibli Cafe at Japan

(Foto: cbr.com)

Sementara film Ghibli terkenal dengan makanan animasinya yang mewah, kafe ini justru menyajikan suguhan yang sederhana. Salah satu hidangan unggulan mereka adalah Bacon Egg Castle.

Kafe Doraemon

Museum Fujiko F. Fujio di Kanagawa adalah rumah bagi para penggemar Doraemon. Museum ini berisi banyak karya seni dan instalasi yang terkait dengan sejarah karakter Doraeman.

Kafe Doraemon

(Foto: Instagram/@azanamasuda)

Di lantai tiga museum terdapat sebuah kafe. Kafe menyajikan beberapa suguhan lezat untuk pengunjung museum. Terdapat camilan bertema Doraemon, termasuk hidangan seperti Nobita's Cold Udon. Kafe dirancang untuk menghormati sejarah anime yang eksis selama satu dekade

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kafe Mugiwara – Kafe One Piece

Tentu saja salah satu anime terpopuler sepanjang masa ini memiliki kafe. Kafe Mugiwara menyimpan replika dan koleksi One Piece dalam berbagai bahasa. Kafe ini juga menyediakan banyak suguhan, termasuk Luffy’s Favourite Beef Pizza.

Mugiwara Cafe

(Foto: thesmartlocal)

Kafe De Miki – Kafe Hello Kitty

Kafe de Miki terletak di Kota Koto di Tokyo. Kafe kecil ini menawarkan dessert bertema Hello Kitty yang terjangkau untuk pelanggan.

Kafe Kitty

(Foto: cbr.com)

Lokasi yang relatif sepi menjadikan kafe ini tempat ideal untuk Anda yang tidak suka keramaian. Anda bisa bersantai sambil menikmati makanan seperti pancake dengan krim susu yang berbentuk pita.

Jika Anda seorang pecinta anime, Anda mungkin akan senang mendatangi kafe-kafe di atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini