Share

Intip 14 Busana Lisa BLACKPINK di MV LALISA, Bergaya Rock hingga Ratu!

Calista Angelina, Okezone · Rabu 15 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 194 2471821 intip-14-busana-lisa-blackpink-di-mv-lalisa-bergaya-rock-hingga-ratu-JEd9SwVJeA.jpg Lisa BLACKPINK pakai 14 outfit berbeda di MV LALISA (Foto: Youtube/blackpink)
A A A

IDOL K-Pop, Lisa BLACKPINK menjalani debut solo lewat single pertama LALISA. MV debut penyanyi dan rapper asal Thailand tersebut telah ditonton 142 juta kali sejak dirilis 

Single MV LALISA Idol K-Pop bernama lengkap Lalisa Manoban itu menduduki peringkat pertama Trending di Youtube. Dalam video klip berdurasi 3 menit 26 detik tersebut, Lisa BLACKPINK tampil spektakuler dengan 14 konsep busana, makeup dan tema berbeda.

Seperti apa potretnya? Berikut 14 potret penampilan Lisa BLACKPINK dalam MV LALISA, Rabu (15/9/2021):

1. Lisa Bergaun Hitam Mewah 

Lisa BLACKPINK

Video MV LALISA dibuka dengan tampilan Lisa berambut pirang panjang berjalan menyusuri lorong mengenakan gaun hitam panjang karya desainer asal Italia, Giambattista Valli pada Haute Couture Spring 2019. Walaupun singkat, namun adegan pertama ini memberi simbol bahwa “LALISA” telah datang.

Baca Juga : Geser Taylor Swift, LALISA Jadi MV Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam

2. Lisa ala Penyanyi Rock

Lisa BLACKPINK

Berbeda dengan busana pertama, Lisa kini tampil ala rockstar dengan blazer dan rok karya brand asal Meksiko, No Name Studio. Sangat ikonik dilengkapi dengan gambar band Iron Maiden dan KISS. Tak lupa juga ada unsur yang mewakili Meksiko, Virgin Lady Guadalupe (Bunda Maria) dan Batu Matahari Aztec.

Baca Juga : Lewat LALISA, Lisa Blackpink Tunjukkan Identitas sebagai Orang Thailand

Lisa Bergaya Gatsby ala 1920

Lisa BLACKPINK

Gaya gatsby identik pada tahun 1920, Lisa mengenakan dress rumbai berwarna hitam karya perancang busana asal Perancis, Alexandre Vauthier. Dress koleksi Spring 2021 ini bermodel potongan V low cut maka dipadukan dalaman berwarna hitam juga agar tidak terlalu terbuka di bagian dada. Dilengkapi dengan aksesoris choker bebatuan bling-bling di lehernya.

4. Lisa Bergaya Hip Hop

Lisa BLACKPINK

Meskipun, terlihat simple namun bak boneka Barbie, Lisa tetap tampak cantik dan keren dengan rambut panjang. Atasan oversized sweater berwarna abu-abu dengan detail ruched sleeve. Dipadukan dengan celana pendek berwarna senada dilengkapi topi kupluk.

Bagian kaki, Lisa mengenakan kaos kaki panjang berwarna putih bersama sepatu adidas Superstar. Topi bertuliskan “LALISA” ini ternyata merupakan produk yang Lisa jual sebagai merchandise.

Baca Juga : 3 Potret Lisa BLACKPINK Pakai Busana Tradisional Thailand di MV LALISA, Cantik Bak Ratu!

5. Lisa Motor Style

Lisa BLACKPINK

Tampak sangat keren dan maskulin dengan motor Ducati, Lisa mengenakan jumpsuit sekuin berwarna merah dan hitam karya Alexandre Vauthier pada Haute Couture SS21 dipadukan dengan jaket hitam rancangan Robert Wun sebagai luaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. POLISA (Lisa sebagai Polisi)

Lisa BLACKPINK

Adegan ngerap, Lisa BLACKPINK tampil menjadi Polisi dengan pakaian kemeja putih, blazer hitam dan celana highwaist hitam yang agak cutbray dibagian bawah. Lengkap dengan lencana polisi.

7. Lisa pole dancer

Lisa BLACKPINK

Busana tari tiang ini merupakan karya perancang busana asal Perancis, Jean Paul Gaultier. Kostum ini dimodifikasi sesuai dengan Lisa agar lebih leluasa untuk menari. Koleksi Haute Couture SS20 ini awalnya merupakan gaun hitam tulle panjang.

8. Lisa di Gurun

Lisa BLACKPINK

Menyesuaikan lokasi syuting yang panas, Lisa tampak mengenakan busana yang lebih terbuka. Busana karya brand Perancis, SEVALI ini menganut sistem sustainable fashion dengan memanfaatkan pakaian yang sudah ada dan dirombak. Rok yang dikenakan Lisa merupakan jaket kulit yang biasa digunakan anak motor.

9. Lisa naik ATV

Lisa BLACKPINK

Adegan Liisa di gurun pasir naik ATV, Atasan kaus vintage yang dimodifikasi brand Screem Stars. Dipadukan dengan celana koleksi Men’s CELINE Winter 2021 dan kalung rantai CELINE.

10. Lisa Summer Outfit

Lisa BLACKPINK

Tampil cantik dan girly, Lisa mengenakan atasan karya perancang busana asal Perancis, Isabel Marant. Dipadukan dengan celana brand Thailand, Pony Stone.

11. Thailand Modern

Lisa BLACKPINK

Dalam MV 'LALISA'. Lisa BLACKPINK tampil cantik mengenakan busana bernuansa Thailand dengan gaya modern. Lisa tampil dengan atasan crop hitam dengan details simbol-simbol berwarna emas.

Busananya tersebut merupakan karya perancang busana asal Inggris, Vivienne Westwood. Lisa melengkapi penampilan outfitnya dengan perhiasan BVLGARI.

12. Bak Ratu

Lisa BLACKPINK

Lisa sebagai representatif negara Thailand ini sukses mengharumkan tanah airnya. Kostum karya desainer brand Thailand, ASAVA ini nampaknya merupakan kostum terbaik dalam videonya.

Lisa dengan pakaian tradisional Thailand bagaikan seorang dewi dengan topi baja mongkut yang disebut chada. Lisa so stunning!

13. Dress emas

Lisa BLACKPINK

Budaya Thailand identik dengan warna emas seperti yang diperlihatkan Lisa pada penampilannya ini. Lisa mengenakan dress emas karya perancang asal Spanyol, Paco Rabanne koleksi SS21 yang bernama Cercle Laiton.

14. Lisa Silver Bling bling

Lisa BLACKPINK

Penutup, outfit Lisa kembali ke zaman modern dengan details bling bling di atasan dan bawahannya. Dilengkapi dengan aksesoris kalung mutiara. Lisa tampak keren dan swag.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini