Share

Intip Keseruan Anneth & Betrand Peto Syuting MV Sahabat Tak Akan Pergi

Tim Okezone, Okezone · Rabu 15 September 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 205 2471688 intip-keseruan-anneth-betrand-peto-syuting-mv-sahabat-tak-akan-pergi-lF0RBKaOZ7.jpg Betrand Peto dan Anneth. (Foto: YouTube)
A A A

ANNETH Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat. Ia mulai dikenal sejak menjadi juara Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali berbagi keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia seringkali membuat vlog, main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Kali ini Anneth membagikan keseruan di balik layar ketika syuting single terbarunya bersama Betrand Peto yang berjudul “Sahabat Tak Akan Pergi”. Pada 11 September 2021, telah dirilis “Sahabat Tak Akan Pergi” yang bertemakan persahabatan remaja yang tengah beranjak dewasa, dengan lirik yang menguraikan curahan isi hati khas anak muda masa kini.

Sesampainya di lokasi syuting, Anneth mulai make-up sambil mendengar arahan dari sutradara. Anneth dan Betrand didukung oleh banyak teman dan keluarga selama menjalani syuting, ada Ruben Onsu, Sarwendah, Kenta Yamaguchi, Fitto Bharani, dan juga Jejen.

Baca Juga: Glenca Chysara Body-nya Yahud Makin Berisi, Netizen: Seksi Juga Ternyata

“Berharap lagunya bagus, karena Anneth juga mengeluarkan lagu yang terakhir juga bagus sekali, makanya mudah-mudahan yang duet ini juga” tutur Ruben Onsu.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

https://www.youtube.com/watch?v=gM3yVxRheFM

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini