Share

Yonggi Mikama Cerita soal Single Sepimu Sementara di Live IG Bareng Okezone

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 15 September 2021 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 205 2471957 yonggi-mikama-cerita-soal-single-sepimu-sementara-di-live-ig-bareng-okezone-iORRK0p6nW.jpg Yonggi Mikama (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Yonggi Mikama terus berusaha berkarya di tengah pandemi covid-19. Teranyar, pria asal Pekanbaru ini merilis lagu bertajuk Sepimu Sementara.

Berkenaan dengan karya terbarunya ini, Okezone akan mengundang Yonggi untuk berbincang di live Instagram @okezonecom, Kamis, 16 September 2021 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:

Yonggi Mikama Rombak Perspektif Cemburu Buta Lewat Lagu

Pemerintah Larang Mudik Lebaran, Yonggi Mikama: Kita Taati Saja

Yonggi Mikama

Host akan mengulik seputar single Sepimu Sementara. Mulai dari ide pembuatan lagu hingga pesan apa yang ingin disampaikan Yonggi kepada penggemar melalui singlenya.

Selain membahas lagu, Okezoners juga bisa menyaksikan keseruan perbincangan lainnya antara host bersama Yonggi, yang mungkin membuka sisi lainnya sebagai seorang musisi Tanah Air.

Para penggemar juga bebas bertanya apapun selama live Instagram berlangsung melalui kolom komentar. Jadi, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan live Instagram bersama Okezone, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini