Share

Liverpool vs AC Milan, Antonio Conte Ikut Mengawasi

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 15 September 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471976 liverpool-vs-ac-milan-antonio-conte-ikut-mengawasi-jS3QzPA55M.jpg
A A A

LIVERPOOL Liverpool akan menjamu AC Milan pada laga perdana Grup B Liga Champions 2021-2022 di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Antonio Conte dilaporkan akan mengawasi jalannya laga.

Conte menjadi tokoh penting bagi kesuksesan I Nerazzurri dalam meraih trofi Liga Italia musim 2020-2021. Namun setelah keberhasilan tersebut, Pelatih berusia 52 tahun itu malah memutuskan untuk hengkang.

Foto/Reuters

Hingga kini, Conte diketahui masih menganggur. Beberapa klub sempat dikaitkan dengannya, namun hingga kini tak ada yang menjadi kenyataan. Lantas, apakah dia mencari pekerjaan di Liverpool atau Milan?

Baca juga: Prediksi Skor Liverpool vs AC Milan di Liga Champions 2021-2022: The Reds Menang Tipis

Rupanya, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (15/9/2021), kehadiran Conte di Anfield sendiri sebenarnya adalah pekerjaan, dia disewa oleh Sky Sports Italia untuk menjadi pandit.

Baca juga: Liverpool vs AC Milan, Simon Kjaer: Kami Berada di Jalur yang Benar

Pihak Sky Sports Italia rupanya berusaha memberikan siaran terbaik jelang laga besar ini. Maklum, ini merupakan kunjungan perdana Milan ke markas Liverpool tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Conte sendiri menyadari jika pertandingan ini akan berlangsung ketat. Apalagi Liverpool merupakan lawan yang berat. Tetapi, dia mendorong penggemar Milan untuk tetap optimistis.

Foto/Reuters

Apalagi saat ini I Rossoneri sedang dalam momentum positif di liga domestic. Mereka bahkan selalu meraih kemenangan pada tiga laga pembuka Liga Italia 2021-2022.

“Pertandingan ini akan menarik dan menjadi ujian bagus. Penggemar Milan wajib yakin, karena mereka sedang bermain dengan baik. Mereka harus optimistis dan positif,” tutur Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini