Share

Tak Terima Dikatai Baper, Dahlia Poland Sentil Balik Netizen

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 15 September 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2472014 tak-terima-dikatai-baper-dahlia-poland-sentil-balik-netizen-pdYk61Omr1.jpg Dahlia Poland tak terima disebut baper karena kritik warganet. (Foto: Instagram/@fandych)
A A A

JAKARTA - Aktris Dahlia Poland geram saat warganet menyebut dirinya terlalu sensitif akibat kritik netizen soal penampilannya. Lewat video yang diunggah di Instagram, dia mengungkap alasannya mengeyampingkan penampilan. 

"Kalau aku heboh perawatan, anak tiga ditinggal sama siapa? Yang belum pada beranak heboh menyuruh orang perawatan,” tuturnya dalam video tersebut seperti dikutip pada Rabu (15/9/2022). 

Dahlia Poland buka suara soal tudingan tak merawat diri. (Foto: Instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland menegaskan, saat ini tak penting baginya mengurus wajah dan penampilan karena ketiga anaknya jauh membutuhkan dirinya. Karena itu, tak ada rasa baper ketika membalas chat warganet tersebut. 

"Kalian ini maunya apa? sungguh aku enggak baper, sungguh tidak. Tujuan aku membalas di Story adalah untuk meluruskan bahwa aku lebih mentingin mengurus bocah, jadi nggak baper sama sekali," tuturnya. 

Dahlia Poland menambahkan, "Terus kalau aku terlalu ngurusin netizen, nah netizen ngapain mengurusi aku? Kan bingung ya. Maunya ngurusin aku, tapi diurusin balik enggak mau. Kalian itu kenapa?" 

Baca juga: Akui Pindah Agama, Dahlia Poland Justru Beda Keyakinan dengan Suami

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada akhir penjelasannya, dia mengungkapkan, tindakan shaming yang dilakukan warganet  tersebut tak sepatutnya terjadi. Alih-alih menghina, dia berharap, warganet bisa memberikan masukan membangun untuknya. 

Dahlia Poland buka suara soal tudingan tak merawat diri. (Foto: Instagram/@dahliachr)

Unggahan istri Fandy Christian itu kemudian ditanggapi warganet. "Padahal dia sudah cantik, tapi masih saja dinyinyirin. Yang nyinyir secantik dan seglowing apa sih?" ujar seorang warganet. 

Komentar senada diungkapkan warganet lainnya dengan, "Segitu mulusnya tapi masih saja tetap dinyinyiri warganet. Haduh netizen." Lainnya mengatakan, "Dahlia Poland enggak perawatan saja sudah cantik woi."*

Baca juga: Foto Lawas Saipul Jamil dan Jessica Jane Muncul, Netizen: Aduh, Bahaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini