Share

Bukan Diet, Ini Rahasia Yoona SNSD Punya Tubuh Langsing

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 13:00 WIB
$detail['images_title']
Yoona SNSD (Foto: Koreaboo)

YOONA SNSD terkenal sebagai salah satu idol dengan wajah awet muda yang memiliki tubuh mungil dan langsing. Di balik itu, ternyata dia tidak melakukan diet dan memiliki rahasia kebiasaan makan yang tak banyak orang ketahui. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube YurihanTV.

Melansir dari Allkpop, temannya, Yuri mengatakan Yoona justru makan seperti biasa dan tidak melakukan diet khusus. Yoona hanya terbiasa memakan makanan yang membuatnya tidak gemuk.

Dalam acara itu, Yoona membuat Pho dada ayam alias sup Thailand dan lumpia. Di situ terungkap bahwa kedua makanan itu merupakan makanan favorit yang biasanya Yoona makan.

Yoona SNSD

"Saya sangat suka mie beras Pho jika seseorang bertanya 'Apa yang kamu suka?' Saya selalu mengatakan Pho. Saya selalu memesan mie Pho ketika saya berada di bandara," kata Yoona.

Yuri pun berpikir dan menyimpulkan bahwa Yoona tetap langsing karena dia menyukai makanan yang membuatnya tidak gemuk, seperti dada ayam.

Yoona SNSD

"Banyak orang berpikir saya memakan makanan seperti ini karena diet, padahal karena saya memang menyukai makanan ini," tambah Yoona.

Baca Juga : Rahasia Diet 3 Idol K-Pop Tampan, Hanya Makan Tahu Berat Badan Turun 6,8 Kg!

Pada video sebelumnya, Yoona juga mengatakan bahwa dia akan memilih bagian dada ayam saat diajak makan ayam goreng. Dia akan membiarkan orang lain memakan bagian ayam lainnya, termasuk bagian paha yang biasanya orang lain incar.

"Saya memilih daging putih kering seperti dada ayam saat makan ayam goreng. Saya membiarkan orang lain memakan stik drumnya," ujarnya.

Jadi, itulah rahasia Yoona tetap langsing. Gimana, tertarik mencoba makan ala Yoona?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)