Share

4 Gaya Hijab Stylish Cantik Biby Alraen, Istri Aktor Ganteng Rifky Balweel

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 617 2471567 4-gaya-hijab-stylish-cantik-biby-alraen-istri-aktor-ganteng-rifky-balweel-KDIA0lG5Ap.jpg Gaya hijab stylish cantik Biby Alraen istri aktor ganteng Rifky Balweel. (Foto: Instagram @bibyalraen13)
A A A

BIBY Alraen adalah istri dari aktor ganteng Rifky Balweel. Wanita cantik yang selalu modis dengan hijab ini merupakan keturunan Pakistan-Indonesia yang lahir pada Maret 1991.

Biby Alraen yang kini berusia 30 tahun dikenal dengan penampilan super-stylish. Hal tersebut terlihat melalui unggahan di akun media sosial miliknya.

Nah, berikut ini empat gaya hijab stylish Biby Alraen, seperti dirangkum dari unggahan akun Instagram-nya @bibyalraen13, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: 4 Gaya Maternity Shoot ala Rifky Balweel dan Biby Alraen, Romantis Banget! 

1. Tampil kasual

Meski telah miliki seorang anak kandung dan anak sambung dari pernikahan dengan Rifky Balweel, penampilan Biby Alraen masih terlihat bagai anak muda. Seperti halnya pada penampilannya kali ini, dia terlihat memesona dengan balutan warna keemasan.

"Cantik sholehahh," tulis akun @ma*** di kolom komentar.

Biby Alraen. (Foto: Instagram @bibyalraen13)

Baca juga: 4 Gaya Hijab Cantik Tiphaine Poulon, Model Mualaf Asal Prancis yang Jadi Rans Angel 

2. Tampil cantik dengan hijab segiempat

Biby yang kini mantap mengenakan hijab pun terlihat cantik natural ketika mengenakan model hijab segiempat. Selain itu, ia juga sering mengkreasikan model hijabnya dengan mengenakan bahan yang berbeda-beda.

"Makan apa sih? Bisa cantik ginii," ungkap akun @_bu***.

Biby Alraen. (Foto: Instagram @bibyalraen13)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Memesona gunakan jumpsuit

Penampilan selanjutnya yakni Biby Alraen yang memesona ketika mengenakan jumpsuit berwarna hitam. Selain itu, penampilannya makin apik dengan aksesori penambah seperti halnya topi pantai yang dia kenakan. Dari penampilannya itu, Biby menuai pujian dari netizen.

"Masha Allah Kak Biby," tulis akun @nan***.

Biby Alraen. (Foto: Instagram @bibyalraen13)

Baca juga: 5 Tips Jitu Pakai Hijab Putih Tanpa Takut Wajah Terlihat Kusam 

4. Tampil mesra dengan suami

Biby Alraen dan Rifky Balweel juga sering mengabadikan momen bersama di media sosial. Seperti halnya kali ini, keduanya beserta anak pertama mereka yakni Kazeem Zhafi Balweel tampil menggemaskan.

"Bahagia selalu kaa Biby dan ka Rifky," komentar akun @ry***.

Biby Alraen. (Foto: Instagram @bibyalraen13)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini