Share

5 Pesona WAGs di Liga Inggris, Nomor 1 Pujaan Cristiano Ronaldo

Rachmat Fahzry, Okezone · Sabtu 18 September 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 51 2473333 5-pesona-wags-di-liga-inggris-nomor-1-pujaan-cristiano-ronaldo-HcLNAoeVQY.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah memiliki 4 anak. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)
A A A

WAGs (Wife and Girlfriends) atau istri dan pacar pesepakbola selalu menarik perhatian. Kehadiran mereka di tribun penonton menjadi pemanis jalannya pertandingan.

Khusus di Liga Inggris, beberapa pesona WAGs juga menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa dari mereka bahkan sering menyaksikan pasangannya bertanding. Berikut lima pesona WAGs di Liga Inggris yang paling memukau:

5. Melanie Da Cruz

Melanie Da Cruz merupakan pujaan hati Anthony Martial. Ia selalu ada baik ketika Martial terpuruk maupun bersinar di sepanjang karier sepakbolanya.

Baca juga: 5 Perempuan Cantik yang Dikecewakan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Geger

Foto/Instagram

Memiliki kulit yang eksotis, merupakan kelebihan tersendiri yang dimiliki Melanie Da Cruz.

Baca juga: 5 Perempuan Cantik Amerika Latin yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

4. Maja Lindelof

Nama lainnya adala Maja Lindelof. Perempuan 26 tahun ini merupakan istri dari Victor Lindelof. Pesona dan kecantikan kerap dipancarkan Maja Lindelof, sehingga banyak kaum adam yang terpaku melihatnya.

Foto/Instagram

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Edurne Garcia

Manchester United memiliki Edurne Garcia yang merupakan istri dari David de Gea. Tak heran, David de Gea jatuh hati kepada Edurne Garcia, meski sang kekasih berusia lima tahun lebih tua ketimbang dirinya. Lantas, bagaimana awal mula pertemuan Edurne Garcia dan David de Gea?

Foto/Instagram

Edurne Garcia yang berasal dari Kota Madrid menjatuhkan pilihan kepada Atletico Madrid sebagai klub yang didukung. Kebetulan, David de Gea sempat dua tahun (2009-2011) membela Atletico Madrid.

Status Edurne Garcia yang merupakan salah satu diva di Spanyol, membuatnya mendapat akses untuk bertemu pemain-pemain Atletico Madrid. Karena itulah, kisah cinta Edurne Garcia dan David de Gea bermula dari 2011 dan bertahan hingga kini.

2. Estelle Bergkamp

Mendengar nama Estelle Bergkamp tak asing bagi pencinta sepakbola Inggris. Benar, Estelle Bergkamp merupakan anak dari legenda Arsenal dan Timnas Belanda, Dennis Bergkamp.

Foto/Instagram

Estelle Bergkamp saat ini berstatus kekasih Donny van de Beek. Sayangnya, Van de Beek gagal bersinar di Manchester United karena lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang merumput.

1. Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo memilih Georgina Rodriguez sebagai kekasih sejak 2016. Saat ini, keduanya mengurusi empat anak sekaligus!

Foto/Instagram

Meski Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola kaya raya, Georgina Rodriguez tetap mencari uang sendiri berkat pekerjaannya sebagai model. Kariernya semakin mentereng sejak hidup bersama Cristiano Ronaldo, sehingga dia dapat mengumpulkan 7 juta poundsterling (Rp139,8 miliar).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini