Share

Geger, Pria Ini Masturbasi di Depan Sekolah Dasar

Ervand David , iNews · Sabtu 18 September 2021 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 525 2473235 geger-pria-ini-masturbasi-di-depan-sekolah-dasar-Uc5FxAkRVk.jpg Ilustrasi masturbasi (Foto: Phillymag)
A A A

BANDUNG - Seorang pria terekam kamera melakukan masturbasi di depan sekolah dasar (SD) di kawasan Jalan Merdeka Kota Bandung, Jawa Barat. Pelaku melakukan masturbasi selama setengah jam di tempat umum dan membuat korban merasa trauma.

Pria itu juga tampak merayu si perekam untuk mendekati pelaku. Namun pelaku yang kaget langsung merekam aksi tak senonoh pria tersebut untuk meminta tolong kepada suaminya.

Baca juga: 70% Penduduk Kota Bandung Telah Disuntik Vaksin Covid-19)

Kkejadian bermula saat AS ingin menjemput anaknya pulang dari sekolah. Namun saat ingin menyebrang jalan, seorang pengendara motor datang dan langsung melakukan masturbasi di pinggir jalan.

Aaksi tersebut di lakukan selama setengah jam di saat situasi jalan sedang ramai dan jam anak pulang sekolah.

(Baca juga: Arus Balik, Ribuan Kendaraan Mulai Meninggalkan Kota Bandung)

Atas kejadian ini korban merasa trauma dengan kejadian yang di alaminya. Hingga saat ini juga masih belum di ketahui motif pelaku melakukan perbuatan asusila tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini