Share

Gerak-Gerik Mama Rossa Aneh, Apa yang Disembunyikan?

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 18 September 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 598 2473362 gerak-gerik-mama-rossa-aneh-apa-yang-disembunyikan-2QUuylUpVG.jpg Mama Rossa Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)
A A A

MAMA Rossa mendadak bersikap misterius kepada Aldebaran. Setelah dirinya menerima pesan misterius dari seseorang.

Sikap aneh Mama Rosa yang terlihat sedang menyembunyikan sesuatu dari Aldebaran, langsung membuat Aldebaran curiga. Terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (18/9/2021), Aldebaran mencoba mencari tahu ada apa dengan ibundanya tersebut, tapi Mama Rossa hanya menyebut pikirannya sedang lelah.

Mama Rossa menyuruh Aldebaran untuk tidak perlu khawatir dengan dirinya. Tapi Aldebaran tetap penasaran dengan perangai yang ditunjukkan sang ibunda.

“Sikap mama aneh, pasti ada yang disembunyiin sama mama,” kata Aldebaran curiga.

Sementara itu, di rumah pusat rehabilitasi kejiwaan, Elsa yang baru masuk sudah mulai berteman dengan Jessica. Terlihat Elsa dan Jessica bahkan sudah duduk bareng untuk makan bersama.

Jessica menawari Elsa agar mau didandani oleh dirinya, Elsa pun mengiyakan tawaran Jessica dengan harapan saat Nino datang menjenguk dirinya, ia sudah tampil cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi yang bikin kaget, di sela obrolan tiba-tiba Elsa menanyakan apakah Jessica sudah menikah. Pertanyaan Elsa ini terlihat langsung membuat Jessica kaget, raut wajahnya terlihat syok sekaligus bingung.

Apa rahasia yang sedang disembunyikan oleh Mama Rosa hingga membuat Aldebaran curiga? Siapakah sosok Jessica yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut? Mengapa pertanyaan seputar status pernikahan membuatnya terkejut?

Untuk menemukan jawabannya, jangan sampai kelewatan kelanjutan dan keseruan cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini