Share

5 Gaya Hijab Medina Zein, Public Figure yang Mendadak Jadi Pusat Perhatian

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 617 2473224 5-gaya-hijab-medina-zein-public-figure-yang-mendadak-jadi-pusat-perhatian-uITkYI1YZI.jpg Gaya hijab Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)
A A A

NAMA public figure Medina Zein mendadak jadi pusat perhatian. Hal ini lantaran artis Rachel Vennya dan Citra Kirana meminta Medina Zein melunasi utang.

Di luar dari kontroversi itu, Medina Zein diketahui sebagai perempuan modis dengan hijab yang dikenakan. Apalagi, dia kerap memadukannya dengan barang-barang mahal seperti tas.

Nah, berikut ini 5 potret gaya hijab Medina Zein yang cukup menarik perhatian, seperti MNC Portal rangkum dari unggahan di akun Instagram-nya @medinazein.

Baca juga: Kisah Wanita Inggris Jadi Mualaf, Mantap Berhijab dan Menikah dengan Pria Bekasi 

1. Outfit nuansa merah

Medina Zein tampil kasual dengan outfit sweatshirt warna merah, kulot jeans, dan hijab berwarna hitam. Penampilan tersebut diperlengkap dengan tas Hermes Birkin 30 Clemence merah miliknya.

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Baca juga: 4 Gaya Hijab Cantik Rara Nawangsih, Ibunda Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta 

2. Outfit jeans

Berpose mengenakan jaket dan celana jeans, Medina Zein memadukan outfit-nya dengan tas Hermes Birkin Himalayan Crocodile. Model tas tersebut diketahui memecahkan rekor dunia dengan harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah tas tangan dalam sebuah acara lelang di Hong Kong.

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Outfit nuansa kuning

Berpose memangku dagu sambil memegang gelas, Medina Zein tampil lebih feminin dengan outfit nuansa kuning. Dia memadukan sweatshirt putih dengan plisket skirt dan hijab warna kuning. Penampilannya juga diperlengkap dengan tas Hermes Metallic Bronze Chèvre Leather Birkin 25.

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Baca juga: 4 Gaya Hijab Stylish Cantik Biby Alraen, Istri Aktor Ganteng Rifky Balweel 

4. Outfit nuansa biru

OOTD kali ini Medina Zein memilih nuansa warna biru. Dia menenteng tas Hermes Birkin 25 Sellier Bag Blue Brume Epsom Palladium Hardware yang senada dengan hijab dan kemejanya. Dipadukan dengan kulot dan sepatu putih, Medina terlihat begitu modis.

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

5. Outfit hijau pastel

Tampil dengan outfit nuansa hijau pastel, Medina Zein berpose dilengkapi tas Hermes Birkin 25cm Malachite Togo Leather with Palladium Hardware. Dalam potret tersebut, Medina Zein terlihat begitu feminin.

Baca juga: 4 Gaya Hijab Cantik Tiphaine Poulon, Model Mualaf Asal Prancis yang Jadi Rans Angel 

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini