Share

Kisah Pesepakbola Muslim Klub Chelsea N'Golo Kante Tak Lelah Ladeni Fans Berswafoto

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 614 2474695 kisah-pesepakbola-muslim-klub-chelsea-n-golo-kante-tak-lelah-ladeni-fans-berswafoto-02BqD0a1ec.jpg Kisah pesepakbola Muslim N'Golo Kante ramah ke semua orang. (Foto: Twitter @Sarfraz_A10)
A A A

PESEPAKBOLA Muslim N'Golo Kante berhasil merebut hati para penggemar sepakbola berkat kerendahan hatinya. Jauh dari kata sombong, bintang klub Chelsea ini rela berhenti untuk mengobrol dan berfoto dengan fans-nya di toko makanan.

Ya, seorang pemuda bernama Sarfraz Ahmed menghentikan langkah bintang sepakbola yang rendah hati ini untuk mengobrol. Setelah berhasil mencuri perhatian N'Golo Kante, sang pria kemudian mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto dan mengunggahnya ke Twitter.

Baca juga: Pesepakbola Muslim yang Taat, Paul Pogba Singkirkan Bir dari Hadapannya 

"Pergi untuk berbelanja bahan makanan dan lihat siapa yang saya temui. Sungguh pemain dan manusia yang luar biasa. Sangat ramah berfoto dengan saya dan sangat sopan," tulis Ahmed dalam unggahan di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari laman About Islam, Selasa (21/9/2021).

N'Golo Kante. (Foto: Reuters)

"Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu," lanjutnya.

Baca juga: Ilkay Gundogan, Pesepakbola Muslim Andalan Jerman yang Gemar Beramal 

Kante saat ini absen karena cedera pergelangan kaki dan tidak masuk skuat Chelsea saat menang 1-0 dari Zenit St Petersburg pada 14 September silam.

Ia dinobatkan sebagai Gelandang Terbaik UEFA dan menerima penghargaan dari Presiden UEFA Aleksander Ceferin pada 14 September lalu di Stamford Bridge.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kembali pada 2018, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia ini bertemu penggemar secara spontan ketika mengunjungi sebuah masjid di pusat Kota London setelah ketinggalan kereta ke Prancis.

Tidak lama kemudian, Kante kembali ke rumah penggemar yang dia temui di masjid dan makan kari ayam, bermain game FIFA, dan menonton Match of the Day.

Baca juga: Karim Benzema, Pesepakbola Muslim Andalan Prancis di Piala Eropa 2020 

N'Golo Kante. (Foto: Reuters)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini