Share

Heboh Pilot Rekam Penampakan 'Monster' di Bawah Air Gegerkan Warganet

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 406 2476860 heboh-pilot-rekam-penampakan-monster-di-bawah-air-gegerkan-warganet-hEU7BxzUfQ.JPG Penampakan makhluk mitologi Loch Ness di sebuah danau Skotlandia (Foto: Dailystar)

REKAMAN drone milik seorang pria berhasil menghebohkan jagat maya. Melansir Dailystar, pria tersebut merekam objek yang diyakini sebagai makhluk mitos asal Skotlandia, 'Loch Ness'. Peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang berkemah.

Dalam video yang direkam oleh pilot profesional Richard Mavor, menunjukkan ia sedang menyelesaikan Great Glen Canoe Trail bersama keluarga dan para temannya untuk kegiatan amal pengidap penyakit alzheimer.

Banyak warganet justru bingung oleh kemunculan makhluk tersebut. Makhluk itu tertangkap kamera sedang bersembunyi di bawah air. Bentuknya nampak lebar, memiliki leher panjang dan melayang di dekat garis pantai.

Baca juga: 6 Hal Menyeramkan Ditemukan di Bawah Laut, Mata Raksasa Misterius hingga Kuburan

Sejumlah netizen menganggap itu adalah 'Nessie' sebuah Monster Loch Ness yang melegenda. Namun, Richard di kolom komentar masih meragukan kebenaran itu.

“Empat menit di tepi perairan, riaknya terlihat seperti Nessie,” kata salah satu netizen.

“Saya melihat Nessie di dekat pantai juga!” timpal lainnya.

"Aku yakin aku bisa melihat Nessie di garis pantai pada menit ke-4,” kata netizen lain yang meyakini bahwa makhluk itu monster sungguhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pilot berusia 54 tahun yang membagikan rekaman itu di saluran YouTube-nya mengatakan kepada Daily Record; “Saya tidak bisa mempercayainya,".

"Saya harus memundurkan rekaman itu beberapa kali dan telah menontonnya beberapa kali sejak itu. Saya tidak tahu apa itu, tetapi jelas memiliki bentuk yang sama dengan penampakan Nessie sebelumnya," kata Richard.

“Itu bisa jadi tipuan cahaya tetapi kami tidak bisa memastikannya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini