Share

Viral! Rambut Siswanya Panjang, Guru Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Vilda Rizky Ananda, Okezone · Minggu 26 September 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 624 2476757 viral-rambut-siswanya-panjang-guru-ini-lakukan-hal-tak-terduga-VBBg4pyxwf.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Selama pandemi Covid-19 sebagaian besar siswa melakukan pembelajaran jarak jauh atau belajar secara online di rumah, Akibatnya membuat aktivitas kurang produktif, sehingga beberapa siswa tidak memperhatikan penampilannya, salah satunya yaitu rambut. Seorang guru SMAN 2 Tangerang Selatan terkenal dengan unggahan video viralnya di TikTok karena sering merapihkan rambut siswanya.

(Baca juga: Nasib Yosef Dicurigai Dalang Pembunuhan Subang, Dimusuhi Anak hingga Pisah dengan Istri)

Dalam video yang dilihat dari akun TikTok @fetraardian, tampak seorang siswa datang ke sekolah dengan rambut yang sedikit panjang dan terlihat berantakan.

(Baca juga: Bentrok dengan Emak-emak, Kepala Sekuriti Ditetapkan Tersangka)

Namun bukannya dicukur atau dimarahi, malah dirapihkan oleh gurunya agar terlihat nyaman dipandang, sang guru kemudian menyemprotkan hairspray ke rambut siswanya dan menyisir rambut dengan telaten. Hal itu membuat siswanya tampak terlihat rapih setelah gurunya melakukan aksinya tersebut.

Aksi guru tersebut terekam video kamera dan tersebar di media sosial, video tersebut terlebih dahulu di edit serta ditambahkan lagu “Ekspetasi” milik Okin dan Ocan Siagian Sebelum diunggah di aplikasi TikTok. Saat ini video tersebut sudah dilihat mencapai 2,4 juta viewers dan banyak beragam komentar netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“mantul cara menegur anak yang baik dan benar agar kelak klu mereka jadi pejabat dgn bawahan sikapnya bijak tdk marah2 muluh” ujar salah satu netizen @user899

“Justru rambut kek gitu yg kelihatan rapi gak kayak botak, yang ada semua siswa kek tahanan” ujar netizen lain @aoexeee.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini