Share

Viral! Apel Putih Salju bak Mutiara

Tim Okezone , Okezone · Minggu 26 September 2021 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 18 2477160 viral-apel-putih-salju-bak-mutiara-2kfaS94YdL.jpg Viral apel putih salju (Foto: newstracklive)
A A A

VIRAL sebuah apel berwarna putih salju kulitnya. Biasanya orang-orang tahunya apel berwarna merah, hitam.

Dikutip dari newstracklive, apel putih terlihat sangat cantik dan enak di video ini. Bahkan, video tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama @connectajitcpr di akunnya dan membuat yang menontonnya terkejut.

Baca Juga:  Viral! Gadis Cantik Ini Beberkan Perbedaan Kuliah di Indonesia dan Thailand

Dalam video ini, terlihat jelas seorang pria memotong pisau dan menunjukkan apel kepada orang-orang. Video itu pun menuai ragam komentar.

Seorang pengguna berkomentar, 'Saya berharap apel ini mulai bertemu di pasar' Pengguna lain menulis, 'Apakah itu apel atau mutiara apa pun'. Juga, yang satu menulis, 'Apakah mereka benar-benar hadir'.

Sementara yang lain menulis, 'Koi toh yeh apple mujhe dila melakukan penampilan yang sangat imut', dan yang satu berkata, 'Saya menginginkannya dari mana saja. Berdasarkan informasi yang diterima, apel ini bagus dan kuat, dan bermanfaat untuk memperkuat tulang.

Baca Juga: Susi Minta Fadli Zon Patungan untuk Siswa SD yang Arungi Sungai Pakai Styrofoam

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini