Share
Advertisement

Mainkan Game Road Rush dan Pacu Adrenalinmu

Tim Okezone , Jurnalis-Minggu 26 September 2021 21:01 WIB
Game Road Rush. (Foto: RCTI Plus)
Game Road Rush. (Foto: RCTI Plus)
A
A
A

HALO sobat gamers. Kamu termasuk orang yang suka game yang menantang adrenalin? Ada game di RCTI+ yang cocok nih buat kamu coba. Road Rush, game balapan yang akan memberikanmu tantangan sekaligus membuatmu melupakan kebosanan selama masa PPKM ini. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Road Rush adalah game berkemudi yang membuat kamu merasakan menjadi pengemudi mobil yang cepat. Ini adalah permainan yang akan membuatmu terbawa dalam sensasi adrenalin yang menantang. Semakin melaju, permainan akan semakin mendebarkan dan seru.

Game Road Rush. (Foto: RCTI Plus)

Untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu menggunakan satu jari saja lho. Masuklah ke aplikasi RCTI+, pilih fitur Games+, dan segera pilih game Road Rush. Selama permainan, kamu hanya perlu mengarahkan mobil milikmu ke arah kanan atau kiri dengan menggeser laya gadgetmu.

Waspada, ada berbagai rintangan seperti lubang, kayu, atau batu yang siap menghadang kamu selama mengemudi. Kamu bisa memacu kecepatan mengemudimu dengan mengambil NOS yang terdapat di depanmu. Pastikan tetap fokus dan ambil bintang-bintang yang tersedia untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Bagaimana? Terlihat sangat seru bukan? Yuk segera mainkan game Road Rush dengan mengunduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store dan nikmati adrenalin yang mendebarkan. Selain game Road Rush, kamu juga bisa memainkan game lainnya secara gratis hanya di RCTI+. Rasakan beragam fitur hiburan yang sangat menyenangkan. Siap-siap ketagihan ya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement